THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, June 1, 2008

perut kekenyangaaan! ampun.

ah gila perut saya penuuuh!! semua gara2 bolak balik dapur dan Nigella Lawson! hhahhahha. gw tadi pagi2 masih pergi2, ke ulang tahun sodara gw disenayan. lumyaana main2. hhahha. tadinyaa gw berencana mau nonton Narnia ato ga Indiana Jones ama bokap ama adek gw. tapi gw mikir : 'nyokap dirumah sendirian, adek gw yg paling kecil ini mau dikemanakan nanti?' humm. gw nemu ide brilian sekali! hhahha. yaitu : beli dvd bajakan di Poins Square, terus nntn dirumah. sekalian bikin fudge.hhohho. yasudah, ide saya diterima dengan gegap gempita! (loh?) hhaha.

jadi, diperjalanan pulang disempetin kita ke carwash. hum. oke. lalu lanjut ke Poins Square, gw lgsg ke Giant dibawah bersama adek gw yg terkecil. beli ini-itu, oke. siap. gw lgsg keatas setelah urusan blanja-blenji selese. keatas liat2 dvd. hhahha. gw berhasil beli : Zoolander, Death Note 2 & 3, The Butterfly Effect, sama yg lain punya bokap gw. sesampainya dirumah, gw langsung kedapur! ngluarin ini-itu, mulai masak fudge nya. berjalan lancar, masuk deh ke lemari es. hhohho. sambil nunggu beku, nntn Zoolander. berapakalipun gw nntn itu, kocak! hhahha. tapi ngadat2 bikin kesel. ampe boneka tak berdosa disebelah gw jadikan tumbal untuk dilempar ke tv. hhahhahha. pas udah beku lgsg gw potong, gila gw makan 5 potongan kecil. terus gw merasa pengen makan malem, gw masak sendiri. aaah gila gw kekenyangaan sekaraaang! ampun. jd enek skrg. agh. huek.

gw baru sadar aja loh, LAPTOP GW G BISA NGBURN! aaah gimana ini nasib tugas jepang? aduh aduh aduh aduh. gimanaa oh gimanaa? laptop nyokap dimana? manaa oh dimanaaa?

2 comments:

Paams said...

hwoooo kekenyangan? wah gw jarang tuh bgitu :D

Sabila K. said...

iyaa. hhehhe. lebih baik begitu.. hhahha :D