THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, June 22, 2008

ramalan oh ramalan

gw baru ingeeet. ada yg mau gw ceritakaan. ga penting juga sih.. hueheuhe.

gw waktu itu pernah dibacain garis tangan ama sepupu gue. nah, gw kan nurut2 aja. ya yuk lah sok dicoba dibaca. hueheuhe. gw nyodorin tangan kiri gue. dimulai bacanya..

'hummm... kamu itu orangnya suka mengkhayal. imajinasi kamu kuat.'

woh. memang itu mbak. hueeuh.

'hum, terus kalo disini itu kamu hidupnya ya lumayan panjang lah.'
amin!

'kesehatan kamu baik2 aja, tapi masih suka sakit2 di bagian perut. betul?'
betuull....

'humm, kamu itu kalo jadi ibu itu nanti ibu yg perhatiaan banget ama anaknya. sayang banget ama anaknya. terus, kamu itu org yg setia. kalo ga ada masalah yg dimulai dulu ama org lain, kamu ga bakal macem2. ya pokoknya kamu baik deh jadi ibu.'
amin! huahuahuah. jadi malu. ohohook.

'terus2, kamu itu garis percintaannya bagus. hum.. bagus2, tuh kan tebel garisnya. taaapiiii.... kok di garis pernikahan kamu itu melengkung kebawah ya? ga bagus tuh. artinya sih bakal ada perceraian? hum...'
oh tidaaak. jangan sampe dong ada perceraian. apakabar anak saya nanti? jeuheuheuhee. ampe situ aja gw mikirnya.

gw pribadi sih ya, suka ama yg begini2an, kyk ramalan gitu. tapi ya mending gausah terlalu dipercaya kali yaa.. heuheu. takutnya malah nanti bener. gapapa sih bener, tapi yg bagian perceraian itu jangan sampe deh.

kata sepupu gw lagi sih, tiap taun itu garis tangan berubah, jadi hidup itu bisa diubah. berbuat baiklah kau nak! huahuahuahauh.

pengen kartu tarot, tapi tapi takut kenapa2 ntar gue. hummm..

tau aaah

over and out!



4 comments:

inda said...

ckckck jangan terlalu dipercaya ramalan mah..percayalah pada diri sendiri hueheh *apa sih gue

robobrobo said...

hhahhaha, ho oh sih nda. tapi buat iseng2 aja.. heueuhuhe.

kata2 yg bijak dari bu inda.. hauhauaha.

si dede jadul punya said...

hah? serius garis tangan berubah setiap taunnya? ckckckck...
ga percaya ramalan aaaahh.. takut dosa!!
iseng jg ga minat
gratis jg ga mau

robobrobo said...

wehehehe. katanya sih begitu.. tapi gatau jugaa. eheheh