THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, June 25, 2008

kamis-jumat anyer, sabtu urbanfest, asoi.

yeeee, im goin to anyeeer setelah sekian lamaaa.. asik asik. hhahha. dalam rangka perpisahan kelas, pulang kampung buat gw. ahahahaha.

pulang kampung? kampung lo disana sab?

ga, mksd gw pulang kampung itu, gw ketempat pas gw kecil tinggal. ya maksud gw daerahnya. dulu pas gw masih kecil banget, sempet tinggal di anyer, bokap ngurusin tambak udang kalo g slh. getoh. ahahahak. yeye anak pantai kembali ke pantai. hauhauhauha. diliat2 bawaan gw napa banyak begini ya? gede gitu. se sportbag skybattle. wauw. kegedean ga ya? hum hum. dasar wanita. huahauauhauhaa.

pas ntar gw pulang pas jumat (gw tau, smalem doang kurang), besoknya gw rapotan. ahahaha. sebodo amat lah gimana hasil. heuheuheue. katanya IPA naik semuaa.. ahahaha. Alhamdulillah.. huhauhuah. jadi tenang. huehe. nah pas rapotan gw siang2 sorenya mau ke URBANFEST, di Ancol (i know, pantai lagi) huahuahauha. yaudahlah yaa..

ada sedikit checklist yg harus gw lakukan di Anyer nanti :
1. bikin tattoo temporary (harus doong) mumpuung. hahahha.
2. main dipantai (yaiyalah lah yaaa)
3. foto2 (pasti dong) ahahaha


auh besok gw harus ngumpul disekolah jam stnga 7 pagi! yeeeeyyyy horeee.. pagi beut.. artinya gw harus bangun jam 5 pagi paling lambat karena gw ada yg blom kepacking. ahauhauha.

gw bakalan ga ol besok pagi ampe Jumat sore, dan Esia paling2 ga nyala disana.. jadiii, yg mau menghubungi gw bisa SMS atau nelpon sekalian ke XL gw. ohohoho. (kayak ada yg mau menghubungi gw disana) huahauhaa. sip sip?

udah deeh, yeey semoga disana seru walaupun cuma semalem. amiin.. okedeeeh.

see you all Jumat nanti..
bakal ada foto2nya ntar gw post deeeh. ehehehehe.

tulalooo!

0 comments: