THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, June 17, 2008

lalalalaa aku sayang sekaliiii.. doraemon?

hhaha maaf ketidakjelasan saya.. mumpung lg ol lagi, update deeh.. ahahahak.

tadi gw AKHIRNYA ke SUSHI TEI yg udah gw idam2kan selamat kurang lebih dr 2 bulan yg lalu.. gw g pnah ksampean muluuu.. akhirnyaaa oh akhirnyaa!!! Alhamdulillaaah bisa jugaa.. ohohohoho. senaaangnyaaaa! ohohohohoho.

gw kesana bersama teman2 tercinta saya.. Muti Sissy Karina. ohoho. kalau tidak ada kalian ntah sampe kapan gw g makan sushi. hahahaha.

barusan gw baru selese nyelesein design kaos keluarga gw. buseeeng namanya ada 155 yg harus gw tulis di designnya. auuuh. gw udah sempet patah semangat pas tau namanya ada 155. oke. gw hrs semangat. iyes!! selese jugaaa!! ahuahuahauha. senang2.

besok, gw hrs ke skolah buat bayar perpisahan kelas, sama mau bayar cicilan terakhir BP. nah abis itu kemana yaaaa? bingungngung. lalalalala. maunya pergi kemana duluu gt.. hehehe. nah nah nah. mending kemana ya? ntar gw culik adek gw aja abis dia skolah. tapi kemana ya?

tauu aaaah..

over and out!

4 comments:

Benazio R.P said...

hiii suka sushi.. gw ga suka cuma suka yang kaya di doraemon tuh yang nasi pake salmon huahahaha itu doang yang gw suka yang laen bikin muntah hahaaa .. ! ^^

Raka - "Sunny" said...

klo aku lebih suka mie instant! hehehehe

inda said...

hoho sushi tei..! hm2 salam kenal yah.. foto kita samaan loh..! haha bedanya kayanya kamera lo gede bgt dan keliatan lebih canggihnya.. huehe

robobrobo said...

bena : ihh enaaak lagiii. itu sih salmon emg enak banget. ahuahua.

raka : mie instant juga enak. hahuaha

inda : salam kenal inda! hhohho. iyaaaa. ahahaha. bahaha kamera segede koper kalo kata tmn.. hahah.