THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, June 21, 2008

a bit spooky i suppose..

oke gw akan bicarain hal2 yg sebenernya gw ga suka banget. oke. ttg agak2 mistis. auhauh.
baru ajaaa bokap gw ngmg sesuatu ke gw.. begini percakapannya :

B (Bokap) : no, masa si mbak Ronah lari2 dari kamarnya ke bawah.
S (saya) : hah kenapa?
B : katanya gara2 dia denger ada yg 'tuk, tuk' ada yg main golf dihalaman. trus si yuk casti bilang 'tuh, ada yg lg main'
*F.Y.I. : bokap suka latian driving dihalaman masukin bola ke kolam*
S : hahaha. bapak yg main kan?
B : bukan. kan si yuk casti bisa ngeliat, sama kyk chegue.
S : ...... liat?
B : ho oh. ada tuh dideket perosotan katanya. ga ganggu kok, cantik malahan.
S : ........ aaaaaaaaa kenapa harus cerita sih?
B : hayo loh hayo loh....
S : ...............

* mbak Ronah sama yuk Casti itu pembantu gue, Chegue itu keponakan gw yg bisa 'liat'*

gw lgsg bingung mau ngapain, balik ke laptop aja. alihin perhatian. aaaagh. gw jd kpikiraana niiih..

auh sialan.

tauu aah tau aaah...

0 comments: