THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, June 14, 2008

pylox-ing our shirts! ahoy!

hey! tadi siang rumah gw kedatengan keluarga saya yg bessar! (bener, keluarga gw besar2.. termasuk saya. ahahaha) mereka mau bikin kaos, pylox2 gt. pake warna2 scotch light. warna2nya baguuuuuuussss bangeeet! seru! karena mungkin saya suka warna neon. ahahahak.

pertama pake kaos sepupu gw yg bernama Caca. dia mengajukan diri jadi yg pertama. huaha. oke kita mulai nyemprot2. PSST PSST PSST jadi deh. fakta yg gw temukan :
1. nge-pylox 20an kaos itu bikin pegel loh!!
2. nge-pylox 20an kaos bikin rumah heboh loh! berasa lagi produksi kaos besar2an buat dijual kiloan. ahahaha.

abis dr situ, pas tante2 gw pada ngomong2 mau kemana abis ini, gw nguping. pada mau ke pim! naaah, gw ngajak nyokap gw. nyokap gw bilang boleh asal gw mau ngjagain adek gw yg kecil sama ngeberesin rumah. oke gw fulfill perintah nyokap gw itu. okedeh okedeh. abis beres2 terus mandi, off to PIM! ahahahak. lumayan buat main2 refreshing sedikit. ahahaha. seperti biasa gw bermain kefunworld, bertemu tak lain dan tak bukaaaan : Sandy Bena Joshua. yeah teman bermain. oke. hahaha. pas gw main GF nyoba Agnus Dei lagi.. masih penasaran! ah gara2 Bena semua hancur. haaah. abis main2 dan babysit adek gw yg kecil itu sebentar, gw balik ke nyokap dan oke pulang. haaah. skrg deeh ol sambil update. hohoh. besoook mau kerumah sodara gw buat ngomongin kaos lagi. kaos yg beda ama yg dibikin tadi, karena sebenernya aos yg dibikin tadi itu secret cuma buat keluarga gw yg satu nenek-kakek. ahaha. mksdnya kakak-adek bokap gw doang. hauhua.

berikut liputan tadi siang!


rusuh dirumaah! wooh!


sepupu saya beraksi. uahuah


yak seribuu satuu!


beginilah hasilnya..


yak! over and out!

2 comments:

^NiaRama^ said...

wah!! asiiik ya??? bisa di produksi tuuh!!! hmmmmm... jd mancing ide!!hihihi

Sabila K. said...

hhahha. iyaa.. mudah2an bisa jd bisnis beneran amiiin.. :D
duh mancing ide? saingan bisnis? buahauhauha. kidding.. :D