THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, June 12, 2008

saya mirip... lelaki? tidaaaak!

aiih.. apakah benar saya mirip lelaki? sediiih banget gue. duh duh duh.

jadi begini, seperti yg kita tahu, yaaa, temen2 gw, sodara2 gw, tante2, om2, dan bahkan temen2 nyokap gw bilang miriiiiip banget sama afgan. katanya karena bibir gw kecil dan kalo senyum ketahan pipi. auh. terus tante gw ada yg bilang jg kalo gw mirip vicky nitinegoro. malahaaaaan gw dibilang ganteng! (aduh makasih, tapi.. hey! saya wanita!!) gw sempet dibilang kayak cowok disalahsatu foto yg gw upload difs. ampun. adek klas gw pas sd nyangka fs gw profilenya cowok jepang. dan temen sepupu gw bilang difoto (yg pada saat itu gw megang kamera, gw jadiin primary fs) gw terlihat ganteng dan dia minta dikenalin aja loh ama sepupu gue. mana sepupu gw makin ngerjain tuh anak pake bilang nama gue : Roy. astagaaa.. woi. Roy itu nama iseng2 doang ama tmn2 gue. terus mana kata nyokap gw, tante gw mau ngenalin gw dengan Afgan yg asli.. dengan satu alasan yg bikin gw bertanya2, karena : mirip. karena mirip doang, gw mau dikenalin.. oh! mending gw mirip ama jack carpenter aja! ato malah Bret Mckenzie!! hauhauahuaha. ga ah, itu terlalu geli kalo gw mirip.

nah, gw dibilang afgan makin menjadi pas rambut gw yg tdnya pendek udah agak panjangan. nah skrg berhubung poni gw udah rata, jadi udah (sedikit) ga mirip. huahuaha. tapi, pas gw uas, klas gw absen setengah yg terakhir kedapetan sama klas XB yang akhir2 juga. nah, disitu ada Odie yg duduk didepan gw, dia adek klas gw. dia mukanya miirrrrripp banget ama Afgan. si tante (ratri) lgsg bilang ama gw : 'bil, geli gue.. dikelas kita ada dua Afgan!' nadhiya dan windy mengiyakan. auh.

lalu2, yang bikin gw tertohok beneran itu, tadii.. pernyataan dari Ais. kan disekolah tadi ada shooting buat acara ramadhannya trans 7, nah itu tadi gara2 ujan agak tersendat dikit, sambil nunggu ujan redaan, kita neduh dibawah mesjid (diaula mesjid mksd gw). nah disitu gw ngobrol2, ngobrol2nya semakin nglantur, nyambung2 ke (lagi2) gw dibilang cowok. nah, disitu Ais bilang ama gw.. begini percakapannya :
A (Ais) : 'kak nyno'
S (gw) : 'ya?'
A : 'bokap saya ngira kakak cowok loh'
S *shock* : 'HAH?? pas kapan??!'
A : 'pas xlent heroes, bokap saya bilang gini : "cowoknya ada berapa?". saya jawab "ada 3". "loh? bukannya ada 4? yg bawa floor itu?" '
S: ............

om! itu sayaa om! saya wanita oom!! saya ceweeek~~....
oh mengapa oh mengapaa.. saya terlahir dengan muka sperti lelaki Ya Allah?

okeh, UAS udah keluar hasilnya, tinggal bahasa Jepang.. gw gamau ngepost.. hancur sudah.. yg bisa gw banggakan cuma Biologi dan Fisika untuk pelajaran IPAnya.. hauhauhuha. mending kalo mau tau nanya gw langsung.. ahahahahak. kayak ada yang mau tauu gitu.. huahuah.

0 comments: