THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, June 30, 2008

ketiduran nntn euro. hebat.

iya sih telat gw postnya.. hahhaha.
auuh Spanyol menaaanggg! hueeeee..... Jerman kalah lagi. huhuhu. yaudah gapapa.

gw kmrn pas final nntn barengan Fitri, Danti, dan Bebek di citos. kita akhirnya duduk di Billiechick. duduknya pas didepan tv. enak banget. diluar udah rameee banget. akhirnya Om Syahnan (bokapnya bebek) sama om nya dateng (omnya bebek, bukan omnya om syahnan). kita nntn br6. dibelakang kita cowok semua, agak ga enak jdnya. hhahhaha. oke kita nntn tuh, mulai dari ceremony nya sampe abis. tapiiiiiiii gw agak2 ketiduran ketiduran gitu. huehuehuehuehe. pas akhir2 gw udah pasrah jerman ga masukin2, gw nyender ke sofa, tidur. heuheuhe. yak betul, saya tidur. karena gw kurang tidur dan tepar. hauhauhauahuahuah. yeah. pas nyampe rumah Bebek, kita lgsg ganti2 baju, bersih2 badan, tidur. tidur sktar jam 4an, bangun jam stnga 8. yeaaay 3 1/2 jam doang tidurnyaa. hauhauha. gila ah. kita sktar jam 10an brgkt ke skolah, mau modif2 alat lamuru. padahal smsinnya jam 9 disana, hebat kan? heuheuheuheue. kita disitu dibagi jd 2 kubu, ada yg bagian beli2 ata, ada yg beli toolsnya. nah yg beli2 alat itu cuma Bebek, Wanna, gw. sedangkan yg beli tool ada Abe dan kawan2. weh mana lagi panas banget lagi tuh, gw pake baju putih itu salah banget, kotor kan gw megang2 pipa sgla macem, kotor deeh. huehuehe. jeans gw aja udah kyk apaan tau anunu. hhahhahhaha. abis itu, gw nebeng bebek lagi ke Kemang, pas ngomong ke supirnya bebek, 'pak, temen saya nanti didrop di tempat yg tadi ya' (pas pagi gw ngambil MIDI dulu di kantor nyokap) dijawab sama supirnya, 'oh yg apartemen tadi ya?'. wow apartemen, kantor nyokap dibilang apartemen, gaya betul saya diapartemen. heuheuheue. si bebek ga nyadar deh kyknya. ya ga penting juga sih. heuheuheuhe.

gw capek deh, nyampe kantor nyokap, gw internetan gratis dulu, terus kita pergi ke Citos lagi. yeaaaa 2 kali ke citos dalam 1 hari. hebat. hauhauhauaha. gw dan nyokap nyamperin adek2 gw di timezone, lalu keSoho salam ama bokap, makan disebelahnya Soho. hhohoh. okee gw abis udah gitu, nyampe rumah tidur dulu disofa, ketiduran ampe jam 11! huahuaha. gw nyalain laptop dulu trasfer data ke portable harddisk, tidur deeeh, baru bangun tadi jam 11. ahahahaha. tepar. hhaha. bangun2 ga makan dulu, mandi, terus ol. sampe skrg. ahahaha.

mau ngapain nih guee? ga ngapa2in masa dirumah doang? malas.. hue.

tau aaaah....

over!

3 comments:

Benazio R.P said...

Najonggggggggg udah jauh2 ksanaa cape2 disanaaa masa ketiduran sih .. dodol aahhhh ..

mendingan kaya gw, sebelum mulai udah tidur.hiehehehee . pas bangun udahan hahahaa bener2 lebih hebat. ^_^

ga ada yang hebat kayanya sab, hebatan gw ah, dari lo dicitos, sampe di citos lagi, sampe dirumah lagi, dan sampe lo ol sekarang lagi, gw masih ada di depan komputer kan? hayoo . hahahaa

robobrobo said...

huahuaha. iya gw ketiduran ben! tepar gue gara2 ga tidur.. hueeeh. woh itu sih hebat banget ben! ahahahak.

g ada yg ngalahin lo ben! top abis. ahahahahahahah

Bey said...

Ntar liat postingan gue ya, ada hal yang mengejutkan