THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, June 27, 2008

anyer trip IPA 2!!

yeaaa udah pulang dari anyer dooong.. satu kata : ASIK. hahoahoaha. seru iih bareng IPA 2, gamau pindah kelaaas. walaupun ada 8 org gaikut, tapi tetep seru. eheheheh. mari bercerita..

ya, pada hari kamis, tanggal 28 Juni 2008 gw dan teman2 XI IPA 2 berangkat ke Anyer dengan jasa bis Baraya. hauhauahua. berangkat sekitar jam 8an pdahal rencana berangkat jam 7. ahahahha. Ezra telat karena telat bangun dan dia ga mandi! horee. huahuahauha. yea berangkat. sampe disana kita sekitar jam 10/11an gt gw lupa. ahahahaha. begitu nyampe, kita bagi2 kamar sama naro tas disana. gw sekamar ama Nadhia Windy, dapet cottage nomer 7 yg lantai 2. tapi karena males bertiga aja, kita gabung ama yg lantai bawah. yee ber 7 deh nambah ada Hanna Echy Sunk Manda. hhohho. abis naro2 tas, kita main2 dipantai dulu. karena blom makan siang, kita ga basah2an dulu. abis makan siang, gw langsung meluncur kepantai, melakukan to-do list gw, tattoo temporary. yeaaa! gw buat 2 : punggung kiri ama leher kanan. hhohho. abis bikin, gw kan mnunggu itu kerin gdulu, jadi ga nyebur bersama teman2. hhahha. pada main2 games dari hotel gitu, ya gw liatin aja dari pinggir. ahahahaha. abis pada break, kita lanjut dipantai! ahahahah. pada mau banana boat, okee tungguin dulu. abis itu nyewa body board. hhohho. asik asik. hari sudah semakin gelap, kita rame2 duduk dipinggir pantai, terus ngliatin sunset rame2 sambil dengerin Ezra main gitar, Bimo nyanyi2 ama Randi. hahaha. abis udah tenggelam, kita balik kedalem. mandi2 terus makan malem. abis makan malem, kita pada mau nonton bola rame2 ama anak2 cowok di cottagenya anak2 cowok. nah, kamar gw (yg terletak paling pinggir pantai, dan gelap) isinya pada ngungsi semuaaa ke cottage cowok. sambil nungguin bola, kita pada main2 kartu. UNO, capsa, bahkan gaple. hauhauhaa. gw udah ngantuk gt, akhirnya nyerah. tidur deeeh, dikasur depan tv. oke, walaupun gw tidur, tapi gw masih agak2 sadar tuh, denger suara2 pada ngobrolin siapa yg ganteng (padahal yg ngobrolin itu cowok2 dan beberapa cewek, kebanyakan suara cowok). dan gw merasakan kaki gw berkali2 ditiban ama berbeda2 org, yg gw inget itu sempet Bimo, Adit, ama Nazhor. oke. sebelah kanan gw nyender ke kasur yg tinggi (gw tiduran dikasur yg bawah, sebelah kiri gw ada Nadhia. yak gw tidur ampe pagi. bangun2 pada tepar semua, dan ternyata cowok2 cuma kuat ampe half time. yang bertahan sampe pagi dari awal cuma Nadhia sama Windy.

pas abis bangun itu, kita langsung keluar kamar, terus balik dulu kekamar yg asli, cuci muka segala rupa dulu. abis itu makan pagi. sempet jalan2 sih dipantai dulu. hhohho. auh anak pantai beneran nih gueee. seneng disana. hahha. siapapun bawa gw kepantai yg bagus doong, lombok gitu.. auhahauhauha. abis itu makan pagi deeeh.. kamar cewe2 yg disebelah blom bangun gt anak2nya masa. ahahahahaha. gilee, keboo.. wehehehehe. abis makan pagi, kita jalaan2 lagi dipantai. main2 dulu. lari2. hauhauhau. eh tapi gw dilanda suatu tragedi! hp xl gw berenang! alias : kecemplung. hueeeeeeehuhuhuhu. jadi begini ceritanya : gw masukin hp dikantong clana gw, gw duduk dipantainya, nah pas gw berdiri karena mau nghindarin ombak biar ga ngbasahin gw, tib2 gw merasa bahwa kantong gw enteng banget, eeeh! hp gw jatoh dan basah. horeeee.. hueeeeeeeeeeehuhuhuhuhuhuh. gw langsung spontan tereak, ngelepas2 covernya, niup2. ngelap2, ampe ngambil tusuk gigi buat ngbersihin. eh ga bisa nyalaaa. haaaaaaaaaaaah. nasib. abis main2, kita mandi2, beres2, nunggu2 cowok2 pada abis sholat jumat, balik deeeeh.. nyampe sekolah kira2 jam 5an. ahahahha. pegel euy!

aaah wimode lg error! makanya, ga gw upload dulu deh foto2nya maaf yak yak. hhehhe. besok2 deh. heheheh.

udah aaad.
over and out!

4 comments:

Karina Aussie said...

Sabar yaaaaaaaa hapenya jatoh. Sudah2 sini akyu bawa kamu ke lombok. Hahahahahahahahaha

Sabila K. said...

bawa akuu kelommbooookk... hueeehuhuhu

Benakribo said...

gausah n0r4k d3h y4n9 49i5 d4R1 aNy3R ..

udah tau gw belom liburan hix

Sabila K. said...

8i14n9 4j4 1r1 83n... hauhauhauhauahuahauha.