THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, June 8, 2008

berlibur dimuka saya, berasa dufan..

yak, berlibur dimuka saya? enad kyknya mau berlibur dimuka saya. huahauha. woi muka gw kecil.. hhahha. kenapa bisa begitu? begini ceritanya :

gw lagi ngobrol ama enad, nyambung2nya gw ngomong gini :
S (gw) : ya kan fitur muka gw kecil semua, mulai dari mata, mulut, idung, sampe muka2nya kecil juga. huahauhauha.
E (enad) : huahauha. fitur, hape kali fitur.. huahuhauha.
S : ya habiiis, apaan? atribut?
E : huahuaha
S : wahana? hauhauha
E : buahuahauehuehauhua. dupaaan kaliii.. ngakak gua. hauhauha. keliling2 dimuka lo ntar gw. asik tuh bisa liburan dimuka lo.
S : eh lagi liburan nih, ke dufan yuk? gausah di ancol, muka gue aja nih. gitu?
E : huahuahuaha.

pas gw ngomong ini gw ga bisa nahan ketawa juga nad. hauhuaha. pas gw cerita ke fizha kenapa pm gw 'berlibur dimuka saya?', dia juga ketawa. huahuha. ada yg mau nemenin enad? huahuaha. jangan. hhahha

aiiih. fisikaa fisikaa. gw bisa ol hari ini cuma ampe maghrib. maghrib ke atas gw belajar. aauuh. malaas. fisika alamat bakal gagal kyk mat niih. duuuuhhh. mana rumusnya banyak banget.. kemaren gw les cuma 15 menit gara2 stuck di ciputat raya yg penuhnya ampun2an.. auh auuhh. tolong saya Ya Allah! huuuu.

2 comments:

ulan said...

hauhauhauhauhuahua.. atribut kakakakka.. kreatip juga

robobrobo said...

ulan : hehehehe. terimakasih.. ehehe.