THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, June 21, 2008

TAG! you're it!

THE RULES:

1. Post these rules.
2. Each tagged person should post 8 facts of themselves.
3. Tagged people should write a journal\blog about these facts.
4. In the end tag and name 8 people.
5. Go to their pages and comment saying that they are tagged.

8 FACTS ABOUT ME:

1. gw 3 bersaudara, punya 2 adek cowok. tapi nyokap ama bokap pernah bilang berasanya punya anak cowok semua. huuu.
2. make kacamata udah lamaa bgt, dr sd klas 3 klo g slh.
3. walaupun jarang kena masalah ama guru, gw pernah (atau sering malah) kegap ama guru bk, sosiologi, sama geografi masalah anting berlebih dikuping. heuhueheuhe.
4. berencana untuk nambah tindikan. bingung dimana tapi.
5. sangat2 suka photography! jatuh cinta padanya (dan kamera saya) dri smp.
6. ada keinginan untuk nanti buka toko kecil semacem distro gt.
7. gw lagi seneng update blog, tapi karena internet mentok jadi ga update2. HUH.
8. saya bukan termasuk anak2 gahul. heuheuheuhe. ya gaaa? hahahak.


I tagged:
- Bey
-Enad
-Bena
-Ansy
-Nisa
-Shin
-Arini
-Anggi

0 comments: