THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, June 24, 2008

diawali dengan ayam, diakhiri dengan ayam.

maksud judulnya itu, gue pas bangun pagi makan ayam, pas tadi makan ayam lagi. bener toh? hauhauha. gileee gw ketularan enad kyknya. hauahuahuaha.

auuh gw tadi bingggun banget mau ngapain, pas siang2 ol, gw ngobrol ama sepupu gw, si Caca. nah dia juga bosen banget dirumahnya. tercetuslah ajakan ke pim aja. ntar ketemu ama tante2 gw disana. gw didorong nafsu keluar rumah yg besar, lgsg bilang 'oke, gw tanya nyokap dulu' gw tanya nyokap, beliau ngbolehin, gw ama adek gw siap2 trus tunggu dijemput ama si Caca. yea. pas dia nyampe, kita lgsg meluncurrr ke PIM! huaha. ga ada abisnya gw ke PIM mulu. hauhha. pas nyampe, kita ke foodcourt dulu, ketemu tante kita ama sepupu gw atu lagi, si Dira. eh trnyata ada tante gw yg lain, ada sodara gw, Varo. yak, gw, Caca, Dira, Varo, muter2. jalan2 kemana2. oke. pas pulang, gue langsung ol deeh. mana nih bebek?

au aaah.. besok kemana yaaa?

0 comments: