THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, June 13, 2008

welcome back : my unproductive days!

yak! saya ucapkan selamat datang kepada kehidupan tidak produktif saya selama liburan.. ada sih yg produktif, produktif nambah lemak iya. hauha

hari ini gw dieeem aja dirumah, bangun tidur jam 9an, bangun2 lgsg ol, disuru ol ama bebek. terus tiba2 mati lampu!! internet gw mati dong, speedy gt. yak, gw lgsg matiin laptop, matiin speedy (yg emg udah mati), terus sarapan dulu. abis sarapan gw kekamar bawah. adek gw yg kecil lagi tidur2an, adek gw yg gede lg sholat jumat. gw tiduran disofa, asik2 nyender ke bantal2 yg gede. saking pewenya, gw ketiduran. bangun2 adek gw dah balik sholat sama listrik udah nyala.  begitu sadar, gw lgsg jalan keatas gara2 gw sadar gw belum mandi. ahahaha. lgsg deh mandi.

sumpah, gw sepanjang hari cuma bolak balik dapur, tv, dvd. hhaha. ga produktif. taaapi besok gw sangat2 produktif nampaknya. mau bikin kaos buat keluarga besar. hauh. asiik asiik main2 pake pylox! ahahak. senang senang. minggu kedokter.. asik. akhirnya. hhahha.

sudah ah, ciao!

0 comments: