THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, May 29, 2008

coreng mencoreng.

ah bermain dengan alat tulis dan warna2 itu seru sekaliii! hhahha. dari pensil 2b hingga cat aerosol. seru sekali. hhahha.

untuk urusan coreng mencoreng, gw udah dr tk mungkin mulai coret, tapi biasalah anak tk terdoktrin bahwa menggambar = 2 buah gunung dengan matahari muncul ditengah2nya, ada banyak sawah, sama jalan ditengah2. kyk yg ditulis diblog ini. nah pas sd, itu tergila2 banget ama namanya nggambar manga. itu loh komik2 jepang gitu2. hhahha. sayang, gw g ada gambarnya. hum. nah pas jaman smp, gw pindah haluan, jadi ke grafitti. gw jatuh cinta banget ama namanya grafitti, karena setiap hari pasti liat diperjalanan kesekolah. bagus banget. dan keren2 banget! memotivsi gw untuk ikutan gambar2 semacamnya itu. gw mulai nge sketch2 dikertas. oke emang susah. namun perlahan tapi pasti (menurut gw) gambar gw membaik. salah satu contoh yg gw banggakan :



itu pas jaman smp klas 3an. nah terus, pas sma, pindah haluan lagi. ga beda2 amat sih. gw udah sempet ga gambar lamaaaaa banget. jadi agak lupa gimana cara gambar. hhahha. pas gw nemu kertas kosong gw lgsg ada niat nyoret2. pertama2 gw coret2 sendiri, terus aisha ikutan. oke kita kolabo. huaha. hasilnya seperti ini :



hhohho. impressive? alhamdulillah. sampai sekarang style gambar gw masih ga pindah haluan lagi. oh iya, gw sempet bikin usaha (yang ga pernah maju2, gara2 ga ada yg mesen) gambarin kaos, sepatu, dan tas (maunya). tapi ga jalan gara2 ya itu tadi, g ada yg mesen. hah kenapaaa? terus skrg malah tasnya ansy laku keras. huahauha. peace ansy!
tapi gw lagi berniat belajar gambar sketch realistis nih. gara2 keseringan nntn miami ink, tatoo portraitnya okeoke gilaaaa! huahauha. terus sama mau bljr gambar2 grafitti lagi, walaupun gw skrg mungkin fokusnya ke karakter2nya mungkin ya? semua gara2 Shin. hauhauhauha.

ayolah jiwa coreng2 saya kelur lagii.. bikin usahaa!! hhahha.
mungkin gw pengen terus jadiin ini sebuah usaha gara2 gw emg pengen bikin toko nantinya kali ya?

4 comments:

risa said...

wewww... keren lho gambarnya. hehe.

sabila said...

@ risa : terimakasih sekalii! :D

Paams said...

waaaaa gambar yang kedua keren banget :O
warnanya hidup gitu walaupun hitem putih... trus rame ... kren!

robobrobo said...

paams : thanks! hhohho.