THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, May 9, 2008

kaki pegel, speedy 50%.

wuih kakiku pegaaal2. aihaih.
jadi, tadi itu gw kan skolah kyk biasa, lari pagi. terus 3 jam kimia = KOSONG. asik, tidur2an, ngobrol2, nyatok rambut. yang terakhir itu benar adanya. hhahha. terus terus, gw pas pulang ga lamuru dulu, mau bp. oke, gw telat 30 menit. setelah telat 30 menit itu, gw izin keluar 40 menit setelah masuk. terus gw latian bola. oke, pertama2 gw g enak bgt tiba2 nongol diantara anak2 bola cewek. nah abis selese latian bola, gw lamuru. entah mengapa gw semangat banget latian bola sama lamurunya. loncat2. nyanyi2 kenceng2, ketawa2. pas abis lamuru, gw makan bersama yg lain dilangsat corner. abis itu, gw pulang, jemput adek gw dulu dirumah temennya. jagakarsa itu JAUH loh. gw ampe tidur, bangun, tidur, bangun, dimobil. mana kaki gw pegel.
nah, gw masih menyimpan energi kan? wets oke gw nyanyi2 dimobil dengerin radio. nyampe rumah, TEPAR. gw lgsg tiduran di sofa. capeknya baru keluar.

eh iyaaaa, gw kan td ngobrol2 ama abe. ga ngobrol banyak juga sih.. nah, pas ngomong2 gw berkeluh kesah ttg hi-hat gw yg ilang disekolah itu. katanya, 'mending digital music aja no, terus dapet duit deh' sambil bisik2. huahauha. gw sih ketawa2 aja dan bilang
'iyaaa! tapi masih harus ada yg ngajarin lagi niiih'
'iya, harus tutor tuh no.'
'tutor?'
'ho oh'
'hum, jadi tutor dong be!'
'boleh2..'
'asik! siap pak guru!'
tapi pertanyaan gue : dia kan sibuk mulu, kapan belajarnyaaa?????????

huooooogh. speedy gw udah 50% ajaaaaaaaaaaaaaa... baru awal bulan ini woi. parah abis gue. youtube sih menggoda iman banget. mana video dari Buffalax bodoh2 banget bikin pengen nntn terus. hauhaua. okeoke.

saya pegel.

cium sayang,
MUAH.

mauhauahua.

p.s.: gue kangen hi-hat gueee!!!!!!!!!!!!!! oh hi-hat ku sayaaaang!! meskipun dirimu telah hancur, dirimu telah penyok2, tapi masih bisa dipake toooh? kembalilaaah.. gapapa cuma besinya ajaa.. uhuuuuuuuuuuu... gw blom bilang nyokap/bokap kalo itu ilang. duh.

2 comments:

Benazio R.P said...

ko bisa ilang sehhh payahh !!!

ahaha makanya ganti fastnet ! gw dah ga maenan speedy lagi, apalagi kalo dah buka youtube ahaha abis dah sehari ahahahaaa ..

edi samsuri said...

ember,,you tube memang bikin betah...booooooooooooooooooo