THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, May 4, 2008

lamuru : menguras tenaga,

lamuru itu bener2 menguras tenaga. menguras tenaga gara2 latian + tampilnya, sama menguras tenaga karena ketawa.

emang, anak2 lamuru itu dodol2 semua. ketawa2 kyk org bodoh itu sangat2lah lumrah terjadi baik pada saat latian, briefing, tampil, setelah tampil, dan sebelumnya. hhahha. tadi pas abis checksound di bulungan, dskolah itu udah g ngrti mau ngapain, mau latian ntar ajaa, mau tidur agak susah, mau berenang ga ada kolam.. hhahha. tadi kita ngobrol2, ada kayudhis-bebek-fizha-gue pd awalnya. kita ngobrol2 aja, terus kita ngelantur ke 1 topik (yang gw g bisa kasi tau apa, karena menyangkut org lain juga) hhahha. itu sumpah ketawa2 krn kaget. hhahha. ka yudhis : contoh kakak klas yg masa bodo bcandaan ama adek klasnya. bukti keajaiban seorang kak yudhis : kalo lg diem, tiba2 ngeliat ke anak kls 2 (contoh : gw) trus pasang muka sok seremnya dia (emg lumayan serem sih) trus bilang 'apa lo adek klas! yang sopan doong!' huahuaha. yg lain hanya tertawa melihat gw digituin. trus prnah lagi pas lagi latian gw ketawa aja, trus dia ngeliat tiba2 tereak 'ketawa2 mulu!!' sambil, biasa, muka sok serem lagi. karena kita semu udah tau dia bercanda, mereka semua ngtawain gw. itulah
itulah salah satu keenakan lamuru : kakak klas ama adek klas nyampur, bercanda2an. enak banget. pertama2nya sih pasti iya, ada kesenjangan.. sekarang? udah bodoh. huahauha.

tadi lamuru tampil di GOR Bulungan dalam rangka penutupan FEUI CUP '08. kita bermain lumayan bagus, tapi tetep aja ada kesalahan2. salah satunya dibuat oleh tak lain dan tak bukaaann...
*jeng jeng jeng jeng!*
SAYA = SABILA!!
*horeeehoreee*
*plak!*
bodoh.
kesalahan yg gw perbuat adalah : memakai floor yng kakinya cuma 2! alhasil gw berpikir bahwa galon bisa nyangkutin itu jd pengganti kaki. oke, semua masih berjalan lancar sampai hiphop abis break ke-2. nah, pas sambil ngitung '1! 2!' BRUAK! yak sodara2, floor gw ngegelinding! betul! gelinding! heran? saya tidak. tahu kenapa tidak? karena galonnya sebelomnya kegeser. oke. gw malu tapi ttp aja pasang muka najis senyum2 sok gatau apa2 padahaaaaaaallll dlm hati gw : 'Ya Tuhan!! jatoh! jatoh! jatoh! muka gw taro dimana? ampun!' Dito dan Thomy ngliat gw ketawa2.. oke kita cover aja pake ketawa2. untungnya (oh iya?) katanya Thomy floornya juga jatoh jd bisa2 (mudah2an AMIN) dikira skenario. oke mantap. lanjut. naah, lalu lalu... setelah kami main petatang petutung kesanakemari, kita terpaku mau main apa, keluarnya gmn. karenaaaa oh karenaaa : panitia ga bilang abis indonesia raya kita disuru main lagiii! ampun. kakak2, kami kan jd terlihat seperti org bodoh. mana Dito udah tereak kenceng2, bikin semua ngliat dia.. duh sabar ya to, gw tau kok rasanya salah. huahuaha.

okeoke. badan saya pegal, tangan saya juga, saya harus bertemu dengan sahabat saya, Bengay (semacam counterpain), dan kedua pengantar kedunia mimpi, Bantal Guling Selimut.

sekian dan terimakasih.
peluk cium,
MUAH!
muahuahauhauahuah.

1 comments:

bey said...

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
mau lamuru lagi!

(gue iseng ngesearch 'lamuru' di goggle, dan postingan ini muncul)