THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, July 30, 2008

dark knight and ojek pribadi

yahu jadi jua dark knight yaa. ehauhueha.

gila tadi gw pagi2 bangun jam 5/5.30an trus siap2 buat mau kesekolah ada latian lamuru. kita latian jam 7an ampe jam 3an. pas pagi2 gw manasin mobil, eh nyokap gw kok duduk blakang, bokap blom masuk. ternyata gw disuru bawa ampe skolah. mampir soto kudus blok m dulu sih. wehehehe. makan baru lanjut kesekolah. nyampe sekolah gw lgsg masuk dan mendapati anak klas 1 udah latian. gw bawa digicam foto2 deh.. audisi tadi lancar2 sajoo. ternyata yg kita liat2 anak angkatan 8 (klas 1) itu lebih mantepan yg cewek drpd yg cowok. lebih ngaco2. heuahueah. ada yg bisa menerbangkan bubble ludah gt, trus ada yg ktawanya 'kik kik kik kik' hiyak. teruskan adik2. ehuahuaheaua. abis audisi, kita ltian bntar trus makan dilangsat ngomongin konsep. terus kita lanjut latian ampe jam 4an. gw dan Bebek ciao ke pim.

nyampe dipim, gw salam2 ama nyokap bokap gw kan, terus nunggu dulu disitu ampe Noncha dateng. ya si Sandy ngambil bukunya yg gw pinjem. terus Bebek dijemput Noncha, gw bersama kluarga gw setelah agak lamaan disitu, pergi ke xxi. mau liat apakah betul masih ada batman. ternyata ada! gw nitip 2 buat gw ama Enad. nah pas bias beli, ketemu deh ama si Enad. dan kita nontonnya itu 1 row ama bokap nyokap gw + kedua adek gw. gile fullteam! duh maaf ya nal, jadi gaenaak. huehuehe. terus kan kita jalan dulu ke KFC, makan dulu deh bntar. heuhehe. dijalan pas mau ke XXI nya lagi, kami berpapasan dengan temennya Enad, kakaknya + iparnya Enad. tak sengajaa. ehuahueaha. gila lo nal ketemu semua aja ya. ehuahuehaueha. nah kan nonton. adek gw kagetan banget bentar2 jeduk! eheuahueah. tapi emg bbrp scene ngagetin.. heuhauha. abis nonton gw dan Enad nyamperin Bey dulu, katanya si Noncha udah mau balik tapi dia blom nyampe. eeeh begitu kita udah nyampe ketemu Bey, dia bilang udah dijemput. jadiii ya kita nganterin dia ke pintu utama, terus ciao pulang. gw naik ojek pribadi (alias : Enad) heuahueha. begini bentuknya :



yaaak besok gw ulangan matematika, dan gw ga ngertiiiiii hueeeee... dead tomorroow! yes deh. taaau deeh... hahahahah.

4 comments:

enatnetnot said...

bahahha
satu rownya gak nahan.. :P

Benazio R.P said...

ohh jadi itu yang namanya enad ya, kasian ya mukanya gitu, turut berduka cita yah ..

enatnetnot said...

itu bentar lagi gua berangkat.
daft punk mau manggung.
bahahahha
daft punk helmnya 30 rebuan..

robobrobo said...

enad : iya ga nahan banget.. ga enak eh gw.. maaf yaoo. euehuheue. mau brangkat bilang2 ya. ntar gw tonton. bauauahuahuahuahuahauhauhauhauh.

bena : iya ben. heauhaeuhauhea. bilang ke orgny aja ben. hahahaha