THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, August 2, 2008

sakit mendadak, skyave byebye.

aaaaaaaghhh tidaaaak!!! kmrn gw sakit mendadaaak! uhuhuhu. jadi ga bisa ngapa2in.

jadi begini ceritanya...

jumat pagi, pas bangun2 gw kesakitan perutnya. mules2 ga jelas gt. kyk serasa diremes ususnya. sumah ga enak banget. pake acara mual2 segala. ngoooh. gw akhirnya ga masuk hari itu. pas dibilang ga masuk, gw sms bebek pake hp nyokap. krn yg gw hafal hanya nomer bebek. berhubung xlnya. sama kan. heuaheuaheuahe. yeaay gw ga bisa LAMURU deh itu. lalu2, karena sakitnya teruuus berlanjuuut, gw diajak bokap ke dokter. oke jam 9an bokap nyampe rumah dr kantor, bawa gw kedokter. gw lemeees banget. jawab sms aja ga kuat. wehehee. pas nyampe, kan nunggu tuh, gw meraung kesakitan ampe akhirnya susternya mengusulkan untuk tiduran diruangan yg ga kepake dulu. okedeeh gw tiduran disana ampe ketiduran. g ada tenaga bok. paas akhirnya gw diperiksa dokternya, hey! sakitnya hilang. sumpah pas dipencet2, ga ada apa2, ditungguin ga sakit. yaudah deh dikasih obat penghilang sakit. dan gw disuruh ambil darah buat dites dan tes urin. yak pulang. nyampe rumah gw masih lemes. ol bntar, lemes, tidur lagi. wehehehe. gw tidur jam 7an! ajaib sekali bagi seorang saya! hahahah.

besoknya, yaitu hari ini, gw bangun masih agak sakit2, tapi ga separah kmrn. nyokap ngajak gw kedokter lagi buat nanya hasil tes. wehehe. gw bangun agak pagi sih, jam 6an gw rasa, karena pamit ama bokap yg mau pergi kekalimantan. dinas. jam 9an gw mandi dan ciao ke dokter. pas nyampe sana gw biasa aja, ngobrol2 ama nyokap, sms2, nelpon bntar, ya agak seger lah gitu. pas diperiksa lagi ama dokter, pinggang gw sakit2 pegel gt. dan disuruh di USG. saya hamil dok?? YA GAK LAH YAAA. bodong. karena untuk USG dibutuhkan minimal 6 jam puasa, boleh cuma minum air, jadi gw ngikut nyokap ke itc. nyokap mau nyari barang buat bingkisan ad gw ulang taun, gw nyari dvd. gw nyari dvd itu putaran pertama, pas abis ngliat barang bingkisan selese, nyokap nyari2 dvd lagi. guess what : kita beli 22 DVD aja loh. belanja. heuahuehaueh. abis darisitu ya muter2 sekitar fatmawati dulu, terus kita ciao ke rumahsakit lagi. abis daftar2, gw akhirnya masuk dan diperiksa. woh ternyataa ternyaataaaa : ada batu diginjal gue. gw merasa tua. hueeeeng. untung masih kecil. jadi ga parah2 amat. masih bisa pake obat. alhamdulillah. yak pulang2 bawa obat agak banyak. hoah.

daaaaaaaaaaaaan, yang paaaling ga enak : gue ga boleh ke skyavenue!!! padahal acara angkatan sendiri. huuuuu. maaf ya temaaaaan2.. gw rasa cuma gw yg ga dateng anak heksakraa.. huhuhuhuhuhuhuhuhuhuh. gw sedih bangeeet. tapi untung ada teman yang mengibuur.. ehueheuhauhueha. terimakasih sekali jellypilot!! ohohoho. yak. gw mendekam aja dirumah.. chat aja. heuhe. wow! hujan! apakabar anda2 semua yg ada di Tennis Ourdoor?? kabar2i dongdongdorodongdong! saya doakan yg terbaiiik!!! :D

auh senin gw mudah2an bisa masukk.. heuheuhe. sakit ga enak!

7 comments:

enatnetnot said...

anaknya laki2 ato perempuan?
buahhaha

babypianist said...

waw... kok batu di makan si sabb... ya ampun HEHEHE...
cepet sembuh ye! :)

robobrobo said...

enad : laki2! buseeeeng lo kira gw hamiiil..... buaeuahuehauheuhae.

vicky : heuahueha. abiis laper siih. ngahahahaha. terimakasih sekali bu vicky! :D

Bey said...

shock kirain operasi, sial

robobrobo said...

auh terimakasih sudah shock beeey! wehehe :D

Lisz said...

nasibmu..ckckck... bagus ketahuan skarang, dari pada ntar2 lagi, keburu parah.. get well soon deh.. ^^

robobrobo said...

wihihi. iyaa untungnyaa.. makasih sekalii lisz! :D