THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, August 10, 2008

4 days! ohohoh.

ahoy!

sorry for the lack of updates! wehehehe. baru sembuh nih gueee! ga total sembuh siih, baikan banget lah gitu. ehuehauhea. karena minggu lalu gw lemes banget dan puyeng banget, jdnya yaaa maaf2 sajaaa saya blom update2. karena juga mungkin hari2 diisi oleh ulangan, jadi membosankan. ahahahaha.

beberapa hal terjadi minggu ini (beberapa hal terjadiiii, kesannya gimana gt).. hahahaha.

Kamis, pas pagi2 gw bete setengah mampus. dateng telat, kena ama pak Subhan yg (maaf) gw ga suka. (emg siapa guru yg lo sukaa.. uhuuuy!) enak aja gw normal you you know know? bahahaha. lanjut. nah pas abis telat itu, udah kena disuru seri, yg lain disuru pompa, gw push up aja, kalo pompa bisa2 pinggang gw sakit lagi. bahahaha. abis kena seri, gw masuk jam plajran kedua. gw kira guru jepang masuk kan, ternyata ga. yee. nah gw masih tuh bete gara2 juga gw ga ngerti apa2 tentang fisika.. yaudah deeeh. bete gitu. bete bete aaah. BAHAHAHAHAHA. lagu bahaya itu ah. laluuu2, pelajaran berjalan apakadarnya, bahasa inggris ulangan, yaudahlah yaaa. heaheuhauehuahe. (sok) abis itu ya pelajaran2, bete gw berangsur2 hilang. walaupun masih ada sih. wehehehe. nah pas fisika : kita ke aula lantai 4 buat ulangan fisika. ada kursi berjumlah 33 buat murid2 dah disiapin kertas jawaban ama kertas soal yg dikasi nomer absen. disitu kita nyari kan absen kita, temen gue ada yg teriak : 'anjriiit! gw paling depaan! aaa!' woke gw dimana dimana? yak gw dibelakang temen gw itu persis. daaaan pas gw ngerjaiin : BLANK TO THE MAX! sumpah gw g ngerti sama sekali. dari 30 soal, gw nebak cara dan dapet jawaban hanya 12! dan lainnya nembak bebas. wahahahaha. bunuh diri. pas udah selese, gw mau nyamperin bey ke gamelan karena dia kan lagi seni. woke. pas disitu tiba2 hape gw berbunyi. loh Enad nelpon.
G (gue) : halo?
E (enad) : dimana lo bil?
G : disekolah masih
E : ya iye, dimananya maksud gw
G : didalemnya, baru abis dr kamar mandi. kenapa?
E : gw didepan niiih
G : HAH? serius?
E : ga deng masih dijalan. gw ama bena nih, lo ama bey kan?
G : ho oh. wokewoke. ntar tele lagi aja kalo udah deket
jeng to the jeng. gw ama bey gatau tuh 2 anak mau kesekolah. hahaha. jadii kita nunggu kan, nah begonyaaa.. gw-bey ama enad-bena sama2 tunggu2an. gue kira tuh dua yg mau nyamperin kedepan sekolah. ternyataaa gue ama bey yg disuru ketempat mereka parkir. bodoh abis. tunggu2an. yaudah kan ketemu, ngobrol2 mabok. dan gw berbunyi yg mengagetkan (kayaknya) lgsg pada ketawa guling2. ngoooeeeh. yak yak deh... nah udah gw lees dan bey pulang, tuh dua lelaki ciao balik. karena kemabokan teman2 yg telah bertemu, my day started with a frown and ended with a smile. asoi. 

Jumat, gue ga lari pagi dooong! setelah hampir 6 taun di Labschool, ini k2 kalinya gw ga lari karena sakit. heuhueah. ga boleh fisik dulu katanya gue karena masih penyembuhan. asik. ehuaheuahe. nah dijumat ini sumpaaah mending gw ga masuk sekalian. nih ya, kan pelajaran hari jumat itu gue : BK, TIK, MAT. nah BK kan cuma ngomong2 gt tg kuliah, TIK cuma disuru ngerjain tugas (yg tmn gw udah ada contekannya), MAT? gurunya ga masuk. horeee. nah tambahan pun begitu. harusnya gw tambahan FISIKA ama KIMIA. tapi guru kimia ga masuk, fisika cuma bentarrr banget 30menit doang kali. heuaheuhaeha. abis selese fisika, gw bengong aja ngliatin ada syuting acara ramadhan gitu. lamuru kan ngisi, tapi gw blom boleh fisik. gimana dong. yaudah deh. bey juga kan mau pergi. jadi dia juga ga ikut. nyari makan kantin tutup semua. sungguh, perut saya laper banget. si bey ngusulin ke dutch (HEMA), yaudah deh kesana aja sekalian dia mau nyari tempat buat ganti baju. gaenak kalo ganti baju disekolah. dia selese ganti bajuu, gue makan, si kribo teksi dateng. wokee gw ditemani dulu ama tuh dua. gue ciao, mereka juga ciao berdua. wokewoke. gw kekantor nyokap, pulang deh. sempet mampir pim buat jemput Barqy (adek gue) sama nyari kue buat adek gue ulangtaun hari ini (Minggu). nah pulang, ol sampe malem deh. nyokap lagi pergi soalnya. ahahahahaha.

Sabtu, yak hari sabtu ini gw padet boks. bolakbalik lagi. ehauheuaheha. jadi pagi2 gw kan ke dokter, kontrol. dan hasilnyaaa gw tinggal minum2 obat aja, ama minum air minimal 2 liter sehari. asiks. saya kembaliii! ohohohohohoh. nah abis itu, kan nyokap ketemuan ama temennya dicitos buat ikut mau pergi kerumah temennya lagi yg ngadain selametan rumah baru (nahloh) gue ga ikutan karena mau pergi malemnya. nah pas abis dari citos, gue mampir pim mau beli kado buat temen gue, Muti, dan abis itu villamerah deeeh. pas villamerah, kan disuruh mendeskripsikan secangkir teh hangat pake kata2, and guess what? gw ga pandai merangkai kata2. jadi gw cuma nulis secangkir teh hangat disebelah koran terbitan baru. yak deh terserah. heuahuhauhea. abis dari villamerah, gue ciao kepim lagi ngambil kue. gw yg bawa mobil. asikks. supir gw disebelah dengan berteler2 ria. angguk2 aja. ehuhauheuahea. selamat sampai pim, gw ngambil kue kan nih, mau ke hero dulu, beli yg diperlukan. eh dijalan gw ketemu Bena. padahal malemnya mau jalan barengan. yaudah deh barengan dulu. dia mau balik juga kyknya. ahahaha. setelah kesana kemari, gw ngambil kue, balik deeeh. heuheuhee. pas balik, nyampe rumah gue kebuts mandi2 siap2, nyiapin dijikem, blablabla deh. kebuts banget. dan lgsg berangkat ke ulang taun temen gue dulu didaerah cibulan. abis itu, kan gue kesana, ga makan, karena mau ke Bango ama Bey Bena Enad. jadii, gw menunggu dijemput disitu. okeokeoke. ga enak banget gw ama Muti, cuma bntar bangeet. ama Karina juga karena gw tinggal. huhuhuh maaf yaaaaaa.. pas dijemput gw turun dan ciao ke senayan. sesampenya disenayan, kita parkir di FX, jalan nyebrang ke festival bangonya. wokewoke. nah abis dari bangoo, kita jalan ke FX muter2 dulu disana. bingung mau ngapain yaudah ciao lagi. ngenter bey dulu balik. pas didepan dumah bey, gw lgsg minta numpang kamar mandi ama dia. ehuehuhe. abis lega, keluar lagi, foto2 duluuu b4. huaehauh. foto2nya ajaib! lucu2. ngahaha. photos will be updated, karena gw blom dapet dari si bey. heuheuhe. beberapa udah ada di blognya Bey. ohohoho. setelah dadah2 ama bey, gue Bena Enad ciao kerumah gue, nganter gue pulang. nyampe2 jam stnga 1 gue rasa. heuahueha. padahal gw bilang ama nyokap ga nyampe jam 12. macet, apadaya doong bu? ngahahahha. abis itu gw cuci2, langsung blek tidur. bahahaha.

Minggu, adik gue yg paling kecil ulang tahun loooh! wehehe. ke4 dan teman kita di Shin/Rihan. wehaha. selamaat2. hari ini kan yaaa! heuheuheuhe. lalu lalu, kan pagi2 dibangunin, doa dulu buat Adel (adek gue, dan dia bukan cewek) dan tiup lilin, gw disuru foto2in sambil masih teler gitu, gw abis moto2in tidur disofa (yes, betul disofa!) disuru bangun, sarapan, mandi dan ciao ke Desa Gumati, Sentul. yak dijalan gw niatan mau tidur, tapi ga bisa. nemenin nyokap deh. ehuahuhaheuiahe. teruus, nyampe disana ya biasa ngobrol2, ketemu sodara2, tapi highlight od the day : gue diceburin aja loh ama sepupu gue. padahal gw lagi males banget berenang. ya apadaya. ehauheuahueh. yuk deh. setelah beberes2, kita semua pulang. mampir dulu ke sate kiloan. gilee makan aja teruus. huheauheua. abis makan, kita pulang. pas pulang, gue tidur dimobil. ngantuk berats! ehauheuah. nyampe ol deh. niatan mau ngerjain BAB 1 karya tulis, males banget. heuaheuaheha.


sekian Kamis Jumat Sabtu Minggu saya.. heuaheuah. bagaimana minggu anda? whehehe. :D

5 comments:

Benazio R.P said...

cieeh asoy bener nih hehe .. lengkap bok updatenya hehe ..

fotonya dong aw hehe ..

kapan lagi ayoo jalan jalan lagiii gue berdua masih libur sebulan lagi nihh ayo ayo ayo hehee ..

robobrobo said...

lo enak berdua libur masih lamaaa. ngahahah. ayo niih kapaan kapaan?

foto masih di beey. wohohwa.

Bey said...

di flickr tuhhhhh

enatnetnot said...

grookkk kamis
srrsksk sabtu
groookk minggu

ahahahahhaa.....

robobrobo said...

siap bey! punya gue juga udah di flickr!

ngeh naaad! jangan buka2 dong! ngahahahaha.