THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Saturday, August 30, 2008

puasa sebentar lagi, atmostfear, Wall-E!

wehaau. puasa sebentar lagiii, besok hari terakhir untuk bangun siang lalu mandi lalu ngemil dan makan es disiang bolong.. akan kangen nampaknya. ahehehe. tapi puasa enaaak. ahey ahey. ohohooh.

akhirnyaaaoooo Wall-E kesampeaaaaan. aheeeeyaheeeey. gw nonton akhirnya tuuuu ama Enad dan teman2nya. nyahahaha. tadi gw kira nonton di pim aja, tapi ternyata FX. wokeeengo, gapapagapapa. tetep asik, nyaahahahahaha.

jadi, pas Jumat kemaren itu, kan g ada tambahan, plajaran juga 2 jam trakhir yg ternyata kosong. pas pagi2 nyampe, katanya ga lari, makanya kls XII pada pake baju jumat lgsg, teryata jalan juga kita muter2 labschool. dengan rute : labsky - circle k belok kiri - gandaria - snapy - perempatan radal - muhammadiyah - labsky. rute deket banget, dan jalan kaki. AHUY! nyampe disekolah ada pembicara dari im3 gt gw ga ngerti paan, trus kami disuguhkan ketupat sayuur. aheeey. mana blom makan, nikmat sekali. buaheuhauehuahea. lalu karena gw dan teman2 (nadhia, ratri, uput) kabuur ke AV (audio visual), ngumpet tepatnya. harusnya ada ceramah di mesjid, tapi karena kita b4 males dan sedang berhalangan, jadi yaa ngaapaain, mending tidur di AV. heauhuaehe. bener aja kita ampe selese selamet tanpa ketauan. heuahuhea. asyiiiiiiiikkssss.. udah sempet panik dan kaget pas pak pramubakti buka pintu ternyata mau masukin kursi. mana dia ngomong 'saya kira ada yg pacaraaan..' gile. heuaheuhaueh. lanjut, ke plajaran yang gurunya ga ada yg dateng sama sekali. horeee. heuaheuhaeuae. jadi becanda2an dan pas udah selese, gw ciao kluar. sempet tersendat dikira blom boleh kluar... ternyata kluar sih kluar aja, gw lgsg ke circle k untuk numpang ganti baju dan bertemu dengan si Enad. yak setelah begini-begitu kami pergi. nunggu temannya, Victor Maryo Gerry. yak setelah bertemu kami melaju ke FX. gaul. heuhauehuhaeuhae. nyampe, parkir, beli tiket. nah kita muter2 dulu, kesanaa kemarii, sempet juga ketawain bapak2 yg naik Atmostfear. heuaheuhuaheuae. teriaknya kocak. heuhaeuhueah. ternyata Esther (cewenya victor) mau naik, daaan kan setelah berbelanja dapet 3 tuh, yg naik adalah : Esther, Maryo, dan Gerry. heuhaueha. pas naik, Esther teriak (eh teriak kan ya?) tapi ya biasalahyaaa, Gerry teriak : 'AAAANNN********NG!!', dan Maryo : 'ALLAHUAKBAAAR! AAAAAAAAAAA AAAAAAAA AAAAAAAAAA!!' (salah woi woi ngaahahaha) paling kenceng dan paling ngocak. heuahuehauheuhae. begitu sampe atas lagi, mukanya sok2 kul. ngaahahahahahahaha. nah abis itu, kita lgsg masuk lg ke XXI, nunggu bentar trus masuk studio. weheuh. nonton Wall-E akhirnyooooooooooooooo ditunggu2 dari Juli kan ya nal? weheheuhue. sumpretooootooooo, M-O lucu bangeeeeeeettttttttt!!!! maamaaaa maauuuu (mama siapaaaa?) nguehauheuhaeuha. kalo ada action figurenya gw pasti mau banget. aheheeeyy. :D dan disitu kan org2nya jadi gendut2 semua, MAU GUE TEPOKIN SATU2 AMA CUBIT2IN JEMPOLNYAAAAAA. heuahueuhae. menggemaskan sekali. heuaheuaea.

laluu, abis nonton gw udha hrs lgsg ke labs dijemput disana ama pak supir sayaa, heuehehuea. jadi gw dianter kesana, weeheew. dan lalu karena blom nyampe, pada laper makan indomi dulu disebelah labs. weheu. gw balik deeeh, ehehehe. hari yg seru.. heuaheuea. nyampe kemang, ternyata  ibunda sedang di starbucks, okedeh mayaan ngemil2. ehuauehae. setelah ngemil2, gue menunggu dulu tuh, yaa agak lama lalu lanjut pulang, dijalan gw ngantuk banget, tidur ampe ada 2 sms ga gw bales. maaf yaaaa... heuheuaheuhuaeh. nyampe rumah, biasaaa nemplok kasur dulu, makan2, ganti baju, olelele, tiduung. hwuheuhauehae.

akhir2 ini ujan turun terus ya? enaak jadi adeeem. wehehehe. tapi kesian pengendara motor. weehehehehe. ;) adeeem i like rainy days. ahey! enak lagi adem2 abis ujan makan bakso depan langsat. asoy gileeee. hauehuaeuhe. menjelang puasa nih nih ya ya.


Mohon maaf lahir batin semuaaa... puasa menjelang, selamat berpuasa! :D

7 comments:

enatnetnot said...

yuk ngiknguk di radal
bahaha

robobrobo said...

ngik nguk tu apaaaa? nyaahahahaha.

Benazio R.P said...

cie commentnya beduaan auheauhea

robobrobo said...

skrg ga lagi tuh. heuahuehauehuhaeu.

Lisz said...

bener si bena.. komennya beduaan aja.. huahaha.. btw, ujan itu gak enak, bikhin bechyek, n gak ada ojyekh.. hehhee..

hellgalicious said...

mampirrrr.....


saLam knal...

robobrobo said...

lisz : nyaahahaha. ujan itu enak buat diliatin.. wehehe. bikin adem. tapi kalo keujanan ya iya ga enak..

hellgalicious : iyaaa. salam kenaaal. :D