THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, September 2, 2008

kabur bp, pixel

yaaak puasa hari ke 3! ohohohohok.
bagaimana puasa anda?

nah nah, dalam rangka puasa kan kmrn bp (tmpt les gw) ngadain semacem pesantren kilat gitu. males banget gw dateng mana tdnya kan diajak Bey untuk buka puasa ama GCM ahey ahey. tapiiii ga jadi gara2 gw kan ada sanlat2 apalah itu. daaan pas kmrn gw kesana, kan yaudah gw masuk dong.. Bey nelepon dan bilang dia ama Bena udah deket sekolah, kluar dr bp dong.. gt. yaudaah keluarrr.. disuru kabur ajaa tapi berhubung masih ada supir gw dan hati nurani yg besar dan ada Edelin juga, gw masuk lagi ke bp. tapii trus si Enad sms : sab gw dpan..AHAHAHAHAH. oke, gw sebenernya udah dikasi tau juga ama Bey Bena kalo dia mau kesana. haeuhauehuhae. maaf nal, udah tau dong guee. aehuhauheahe. ;)

lalu lantas, gw ke mobilnya Bena lagi, masuk. pertama2 cuma ngobrol2 aja biasa kan. tapi trus Edel kluar dr bp dan bilang dia mau kabur ke sekolah, ada rapat Palabsky. naaaah melihat Edel yg mau kabur, Enad Bey Bena makin : 'kaabuuur ajaaa tuuh kaaaan kabuur ajaaa saaaaab!' yak akhirnya : gw kabur juga. oh maafkan aku Allah, Ibundaaa.. weehehehehe. kabur kemanaaaa? kabur ke PIM. wokeeeee. muter2 dulu disana, ngobrol2, kegramed, ngliat ada org pake 3G nunjukin baju kalo g slh ketemennya diseberang sana. gileee toa mas. heuaueuahuhea. lucu ajaa. ngaaahahahaha. abis ngobrol2, kita balik lagi kearah labschool. gw turun di labs, tadinya ga mau masuk bp lagi, dan Enad turun di CircleK. tararengkiyuuuk mas Beeen! :D

naaaah, gw bingung mau masuk bp lagi apa ga, gaenak dongdongdorodongdong. gw masuk labs. masuk labs, ketemu Anez Ari Fitri. ngobrol2 wehehehe. ada temeeen. selese, kan pada cabut, Edel ternyata dijemput masih nanti2. nah karena udah mau waktu buka, Edel dan saya dengan hati dagdigdug dan haduh2cemas masuk lagi ke bp. mesem2 salting najong gitu. aheuhauehae. mas2nya nanya : 'darimana nih?' kita menjawab : 'tadi ada rapat sebentar' weheew. yak selamaat. malah jadinya ga enak buka puasa disana, aduuuh. maaf maaaaaasssssssssss.... :( makasiiih sekaliii. :) nah abis itu pulang. yak selamat sampai tujuan. aheyahey gw yg bawa lagi. asiikkkss jalanan ga gitu rame.. ahoooy.

online deh ampe malem. daaaan gw nanya ke nyokap rabu (hari ini) boleh buka puasa bareng bey gaaa. nah tapiiipipipi ga boleh dengan alasan yg gausah gw kasih tau. wehehe. beberapa org udah tau. ;) huaehuaheae.

dan daritadi pagi gw online aja ampe skrg. nyoba buat pixel art. wehuhua. gatau deh yaaa bener apa ga yaaaa. wehehe. begini hasilnyoo :


yak begini hasilnya. ceritanya itu saya.. wehehe. 


piss aawt!

16 comments:

Benazio R.P said...

wehehee puasa ke tiga yaak salah gue gue kira kedua ahaha ..

ayo ayobesok besok mari kita kabur lagii ohoho ..

hmm coba hp lo nokia yang s60/80/90, bisa gw akal2in tuh hpnya buat mengelabui *cailah mengelabui* orang orang ahahaa ..

well ayo ayo pokonya harus jadi buka puasa barenggg!!!

robobrobo said...

besok kabur lagi? ngahahaha. mengelabui gimana ben? iya nih ben harus jadi doong.

jellypilotot said...

matanya kegedean.
bahahhaha

Bey said...

iya matanya kegedean.... itu mata yang bener yang didalem kacamatanya aja. heuehuehue

robobrobo said...

hueheuhauheua. duh kan karena ga kesampean mata gede, gw gedein disitu. nyaaahahaha. ;)

jellypilotot said...

buahhaha..wishlist ya?
dodong :p

robobrobo said...

wish list kok mata gede. ngahahhaha

Bey said...

8 comments nih. aheuhuehueuehueheu

robobrobo said...

cuma 8 bey.. kan situ yg rame.. ehuaheuea.

tandodol said...

ada orang pake 3G?maksut?

robobrobo said...

pake 3G videocall, trus nunjukkin gt.. ngahaha. ilustrasi ada di http://jellypilot.blogspot.com

mellovegood said...

wudih BP. tempat les sableng tuh!
gue cabut, nyokap di smsin,
ada tryout, nyokap di smsin,
mau sanlat nyokap di smsin,
hasil tryout ngokap di smsin,

pengaduaaaaaaan!!

robobrobo said...

WAH TEMAN SENASIB!!!!!! hahahahahak. BP juga? iya tuh tempat hobi sms gw rasa..

jellypilotot said...

bahahhahaahha
the same problemooo...

nabila said...

hallo ka sabila, temennya ka bena ya ka? kita 1 tempat les ya kak kayanya aku pernah liat kakak pas sanlat bp freaking itu sama tadi aku juga liat deh kak kayanya heheh ;) salam kenal ya ka

robobrobo said...

haloo nabila! :D
iyaaa kita setempat les ternyataa. heuaheuhae. gw kabur jangan bilang2 yaa. heuaheuaheuae.