THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, September 28, 2008

another week.

yeaaa long time no post.. heuahueauheea.
apakabar anda semuaa? :D

yaaak minggu kemariiin minggu terakhir sekolah lah lah. wehehe. sampe abis lebaran maksudnyaa. ehuaheuea. bagaimana minggu saya?  begini ceritanya....

Senin, masih sekolah kyk biasa lagi Ramadhan, tapii seperti yg udah dikira2, tidak efektif sama sekali. yg belajar cuma beberapa doang itu juga singkat padat dan sedikit jelas. hehehhee. pulang, piknik lagii, mampir mestik, mampir petronas, beli kaos dideket rumah situ, lalu yaaak malamnya biasa ajaa. masih santai. heuaueha.  

Selasa, selasa itu muncul satu pertanyaan besar dibenak gue : 'kenapa gue masuk hari iniiiii?' kenapa? karenaaaa.. gw udah ga ada utang remed dihari itu (bukan, bukan karena gw g remed, tapi karena remednya bukan dari itu, tnang gw ada yg remed kok) hahahahaha. iya, gw g ada utang, dan udah hari trakhir ga efektif dooong.. seharian gw cuma abis dipake buat tidurrrrr dikelas. ampe Bella bilang kalo gw kliatan ngantuk banget. ya mau ngapain lagi selain tidur, ga bawa laptop. weeee.. pada hari itu skola gw pembagian rapor bayangan tengah semester.. naaah karena nyokap ga bisa dateng, jadinya di email deeeeh rapor guee.. canggih kaan. ahuheauhuaha. trus ngapain gw masuk? yasudahlah biarkan saja.

Rabu, yak libur telah dimulai... pada hari itu ga kemana2, yu kno wai? teman2 GCM main kerumaaah.. heuheu. niatan mau nge tie-dye tapii karena satu dan lain hal dipending lagi. heuheuheue. bermain2, adek gw recok2, ngobrol2, laptop2an, sampee buka puasa.. karena terlihat gelap sekali diluar, angin kencang, dan udah mulai gluduk2, si Enad resah, harus cepet2 pulang biar ga keujanan, Bey dan Bena ikutan ciao. rumah kembali sepi.. hauheuhae. it was fun, selanjutnya rumah siapa hayoo. haeuheauhauehuahae.

Kamis, kamiiis ngapaain yaaa.. gw lupaaa. oh! tadinya ada buka puasa lamuru, tapi ga bisaa ikutaaan huuuu katanya seru lagiii. weeeeeeee.. kenapa pas gw g bisa dateng antara jobnya dapet bayaran gedeeee, mainnya seruuu, org2nya lagi seru semua. weeeeeee kenapaaaaaaaa..... :( padahal kangen anak2 lamuruu. weeee. pas hari ini juga lg ga merasa oke sih, lg g jelas gt, kyk mau sakit gitu.. serba gaenak. weeeeh.

Jumat, perasaan gw pas hari ini udah oke oke sajojoo. disiniii hari2 sebagai anak rumah tangga dimulai. mampir kantor nyokap, rencana mau blanja apa yg kurang dirumah, nah! pas dikantor nyokap kan gw yg bertugas menjaga adek gue, nah itu adek gue kelakuannyaaaa kelakuan di kucing garonggileee. lari sana lari sini.. itu kantoor deeek bukan taman bermaaiiin... mana adek gw laper, gw disuru nganter ke KFC sebelah kantor nyokap persis sis sis. horeee jagain adek makan, tapi adek gue lari kesana kesini jugaampun. hari ini banyak cobaan banget. trus pas di carrefour, blanjaan sana sini sana sini. capek berat. mana itu mas2 yg kasir masih trainee. alhasillllllllllll lama banget sumpaaah. gw bisa bolakbalik atas bawah carrefour kalihuaehuhaeuheasampe dirumah gw tiduran. hahahhaa.

Sabtu, KopDar RumahBlogger! haeuhuae. buka puasa bareng di PIM. taaaapiii yg dateng dikit niiih. mana gw cewek sendiri.... manaaaa yg ceweeeek hayoooo. hauehuea. yang dateng itu ada : Bena, Aga, Yoga, Sandy, Rihan, DJonie, Enad, gue, dan Trixie, Nabila, Annisa yg nongol sebentar. weheheheh. berlokasi di foodcourt pim2 yang ramenyaaaaaa gila2an.... hauhuhaeuhea. abis makan, kita gatau kemana yaudah gw ke gramed ama Enad, yang lain pas ditanya pada ke FunWorld. woke.. hahahaha. abis nyamperin bentar, lanjut ke BaskinRobbins, asiik :D duduk2 ngobrol2 b4, karena ibunda sudah datang menjemput, saya pulaaang. ahuheauhe. nyampe rumah olele seperti biasa, tapi lupa besoknya harus nyiapin sahur jadi pas sahur kriyep2 mata nempeel. hauehuaeae.

Minggu, alias hari ini, tadi pagi2 lgsg tiedye lagiiii. hauhuaehea. bikin pesenan org ama gw eksperimen lagi. huaea. sejauh ini saya lihat (pas masih basah) okee2. bangga sayaaa bangga! hauuahe. begini hasilnyaaaa :


black 02


pesenan Fizha


pesenan Nindy


pesenan Karin


lines


kaos lama jadi baruu


mengingatkan saya akan Rama Aipama


yaaak sekian dari sayaaa.
bagaimana minggu anda? :D

ciao!

21 comments:

jellypilotot said...

yeheeeeeeeeeeeeeeeeeeee
3456 suka bangeeet!!!
tar liat punya adik2 ajaran saya yaaaa
ahahahahha...

gua masi utang!
satu putaran pada adel.ngahhaha
kakanya?
emmmmm...yuk!

Benazio R.P said...

hahaaa lengkap banget ya detail hehee ..

hmm hmm banyak amat pesenann .. laris manis mba ? ahehehe ..

hayo abis ini ruma siapa hayoo .. lebaran kita muter2 ruma apa ? auehauehua ..

labelsnya mudik ? kenya ga ngomongin mudik deh uaheuahea

robobrobo said...

renal : weehehehe mari kita tunggu finalnya (pas kering) hauehuheauheauhea.
oh iyaaa utaaang! gih ajak dia muter. ahuehuhaeueau. kakaknya? yuk! hauhaueha.

bena : iya doong. heuaheuhae. iya nih ben mayaan dapet 3.. ini ada pesenan lagi. aheuhauehea.hayo siapaaa rumah lo apa enad? ngahahah. mksd gw pmbantu gw ben yg mudik. haueae

jellypilotot said...

rumah gua?
gada halamannya.ehuaheuaheuhaeuhuaeh

Annisa said...

wekwek maaf sekali lagi (kbanyakan maap), eh itu tiedyenya keren keren waduw, boleh boleh (yg gratis) wehehehe

robobrobo said...

renal : yaudah kalo gitu rumahnya bena.. (seenak jidat) huaehuea.

annisa : sekuut2. hueahueahae. wah gratis? jangan deeh. heuahuheuhae.

tannyaa! said...

wewew~lincah bgt adeknyaa. emg umur brapa sab? :)
mauu kaos tiedye ih,keren! hehey. tapi gratisan ya,ya? :D

robobrobo said...

wuih lincah banget kmrn. haeuhaueh. 4 tahuuun. hehehe. woh mau tiedye? gratisan? hummmmm.. heuahuaehuehaueha.

Bey said...

yang tegas dong mbak, "kalo gratisan saya dapet untung darimana? saya kan bikin usaha tie dye juga buat menghasilkan duit!"

uaheuaheuaeuaeuaehuaheau. kmaren2 pas gue lg telean sm benong, dia sambil baca blog lo.... capek ketawa. yang mudik itu loh ga nyambung hahaha ternyata pembantu

alia pewe said...

huwee gw naksir kaosnyaaaa

robobrobo said...

bey : siap mbak. heueahheauuehe. yaampun dibacaiiin. aheueahuhauheauhea. iya sih ga nyambung, tapi pada bertanya2 kan? haehaeehuaheuhaeuheae.

aliapewe : weehehehe. makasiii. heuheuhee.

Tedy said...

wah kreatif banget anak ini yah, bagus bagus bajunya, lagi tren yah itu? hehe

robobrobo said...

tedy : hahaha maksiih2.. heheh. iya kayaknya. hahhaua

Nisa said...

GUE MAU MESEN JUGAAA hehe harganya brp saaab

robobrobo said...

mau pesen jugaa? wehehehe. 40 rb niiis! :D warna apa?

Niindy said...

ini buka butik? :)

robobrobo said...

bukan butik, baru sampe kaos aja nih.. hhehe. mau online shop coming soon amiiiin. :D

The Art Of Photography said...

hello..
bisa pesen to kaos gak???
susah carinya..
lagi pengen beli tapi selelu kehabisan...
contact

robobrobo said...

bisaa2.. hehhehe. contact lewat msn?

bintang said...

keren2 taidai-nya....
uhyuhyuhuyu

robobrobo said...

terimakassiiih2.. :D