THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, September 7, 2008

i feel artsy all of the sudden!

yeaaaah im feeling artsy these days. ahehehehey.
dimulai dari ngbuat2 pixel art, bikin2 gelang, sampeee ng tie-dye tadi. heuauhe. agak banyak foto kali ini. asoy. hueahuehuhauehea.

yaaak, Jumat gw menyenangkan! aheuhaueh :D jadii, gw selese hari jumat jam stnga 1, pas pada solat jumat gw caw. nele si Enad duluy,
S : 'dimana lo?'
E : 'nih depan'
S : 'oke gw kluar'
gw kluar dan bertemu ama dia, caw ke mayestik. ehuhaeuh. diperjalanan kesana (kita jalan disiang bolong, tapi gapapaaa uji coba ketahanan tubuh huaheuhuaeh) tiba2 ada swift lewat, Enad bilang seragamnya sama ama gue, apakah mungkin temen gue? gw gatau. ternyataaa bener itu Karin Viona Kun. katanya sih mereka dadah2 tapi manaaa kliatan, kacanya agak gelap bos. heuaheuhuahe. nyampe di mayestik, kita kebagian atas, tempat jahit2, tapiii toko bordirnya tutup. weeeeee. yaudaah yaudaaah. turun dibagian bawah2 pojok situ. hore! ada!!! cihuii! sudah berbecek2 ria (alias keringetan parah) gw bli benangnya, daaaan kita balik lg kecircle k. gw ganti baju, Enad ngambil motor. woke. setelah itu, kami caw kepim. heauauheauhae. dipim, muter2 nyari kado buat Muti dan Arini. setelah muter oke dapet ini aja. ampe bolakbalik.. ketemuan ama adek gw, b3 jalan. setelah semua yg diperlukan udah dapet.. kita berjalan ke arah foodcourt. tenaang2 gw ama adek gw gabatal kok. mau duduk aja. kecapean kita bertiga. aheuaeuhaeuha. gambar2 dulu disitu, berasa lg les gambar. haueauehuahe. udah gambar2 caw balik kerumah, Enad caw ke gereja. wokeewokeee.

Sabtu, disabtu inii gw mengalami hari cukup melelahkan. euaheuhae. ada 2 ulangtahun yg saya datangi. hauheuhuahe. ultahnya Arini Annisa, sama Mutiara Annisa. namanya mirip. heuaheuhuahe. ultah Arini di Sambara Resto, Cipete sedangkan Muti di Shisha Cafe, Kemang. tempat yg berbeda. heuaheuhuaheuea. jadii gw kan siang2 ke Villa Merah, abis dr villa merah numpang Nindy kerumahnya bareng Ega, numpang ganti baju, lalu lantas ciao pergi ke Arini dulu. sampe disana, Arininya blom dateng. horeee. hauehuaheuhae. tak lama dateng juga.. heuhaue. kita sante kok rin. aehuhaeuhuae. begini fotonya :


Arini's @ Sambara (taken from Arini's FS)

yak, abis darisitu, Shabr ikutan dan ber4 + pak supir ke Kemang. kan di Shisha Cafe kan ya, gw dan Ega salah ngira. kita ingetnya malaaaah Little Baghdad. bodoh. sungguh. jadi kelewatan. padahaaal tdnya dijalan kami sudah melihat salahsatu kawan seangkatan kami. dodong. jadi mobilnya muterin kemang raya lagi, baru deh nyampeee. dodong. ahuehuaheuhaehea. nyampe disana ketemu ama Muti dulu dong, selametin cipikacipiki, nyari temen deh . heuahuehae. pertama2 agak canggung karena yg terlihat bukan temen main sendiri. (si Ega doang yg santai, temen dia semua) Nindy Shabr gue mencari temen2 kami. yeah ketemu! nyempil amat dipojok mbaaak. aheuaheuhuaheea. wokewoke. lanjut deh ngobrol2 duduk2. ampe sepiii. heuaheuhaue. ini fotonya :


ramwee.. ahahahak.saya tertutuup. heuaheuhuaeh.
taken from Anez's FB

selese pamit2, caw semua. gw dijemput sepupu tercinta, Caca, dan ceweknya, Angel, menuju ke Splash. ngapain? bertemu dengan kakaknya, Mas Coco, sodara gue, Mas Adit, dan teman2nya. weleeee. gw udah ngantuk, pada main kartu, gw main2 hp. heuahuehuahe. udah jam 10kurang kyknya, gw Caca Angel cabut. nganter gw dulu. aheeey. nyampe rumah malah ol dulu, ga bisa tidur. akhirnya tidur juga. ehuaheuhaueua.

Minggu, alias hari ini, gw melakukan hal yg gw inginkan udah lama : TIEDYE! aheeey aheeey jadii jugaaaaa.. heuaheuhae. pas lagi panas2 terik matahariii gw nglakuin trus ditengah halaman saya. weeee bunuh diri. aheuhauehuahueh. bagaimana hasilnyaaa? begini hasilnyaaa :
 

firework.


lime.


sky.


spring.


fruitpunch.

favorit gue yang fruitpunch, firework, sama lime! ahuehuaheuhe. oh iya, Enad dan saya berencana mau bikin online shop, jual beberapa barang. seperti kaos2, gelang2, dan mungkin gantungan kunci? heuaeuhe. we'll see... doakan berhasil yaa! kalo udah buka hayooo mampiir. aheuaeuhe. :D

laaalu, sang ibunda mau keGiant deket rumah. lalu lalu,gw teringat pengen bikin fudge lagi. ehuaheuhae. gw sampe search dulu resepnya, nyatet apa yg harus dibeli. woke. catet2, mandi2, manasin mobil, disuru bawa lagi ternyata. aheey. nyampe digiant, selamet. alhamdulillah. setelah beli2, kita beli pizza dulu diPizzaHut terdekat. cheesy crust deluxe cheese! aheeeeeey!!!!!! haeuhuaehuaheuhuahe. naaah, pas baliknya iniii, pas dibelokan mau masih Legoso Raya, gw nyenggol orang pake si swift. weeeeeeeee maaf maaaaaaassssss! duh kepikiran ampe skrg. bukaaan bukaaan, bukan gw mikirin orangnya, gw mikirin gaenak banget nyenggol orang. malyuuu. mau dikemanakan muka saya kalo lewatin org itu lagi?
jengjengtenoneeet. nah nyampe, buka puasa, gini deh. ol. uaheuhae. manaaa yaaa pak pilooot.. heuhauheuhuaueh.

huiii rangkuman kimia bloom. hauheuahe.
udah ya,

pis aawt! huahuheuhea.

17 comments:

jellypilotot said...

aheyyyy..
pertama dong.hahahah

yuk online shop :D
jelly n co.?

ahioahio.haha

robobrobo said...

weh pertama dia. heuhaeuhuaehea.
ayoooooayoooooo! lagi semangat berkarya dan bisnis! haeuhuaheuhe. yg kedua ketularan lo gw rasa. ahahahahahak.

jelly n co.? lucu juga. haeueuhuaheuhae.

dini ainudiva said...

link yuk ! hhiy~

jellypilotot said...

yahud bgt siih :d
gua punya byk putihnya.hahaha
nyelip2

yg kedua ketularan lo gw rasa.
---> ah masaaaa? :P

robobrobo said...

dini : ayuk!

renal : ngahahaha iya dong masa gaa. heuahuehuahee.

Benazio R.P said...

gaul pisan euy baju2nya mau dong 1 ? masa ga bikin buat gcm nih ? mana nih baju gcm ngemeng doang nih? mana si juragan dagang? huuuu

Bey said...

gaoel begete, yu ar debes deh no

robobrobo said...

bena : yuuk bikin rame2 yuuuk! heauuea. seru pastiii! hueaehuahe.

bey : makasih sayaaangss! :D

jellypilotot said...

mana si juragan dagang? huuuu
sab dicariin tuuu
bahahhahahhahahahahaahhahah

robobrobo said...

weh nal itu kan loo. gw hanya org yg tertular. heuhaueuaheuhea.

Acchan said...

ka sabila tiedyenya lucu kak, hehe :D

robobrobo said...

acchan : terimakasiiih.. :D

jellypilotot said...

kak sabila lucu deh
beuhaeuheauhueahuaeh :D:D

Nisa said...

ITU BAGUS LOH BAJUNYAAAAAAAAA MAUUU DIAJARIIIIIIIIIIIIIN YG FIREWORKS BAGUUS!

robobrobo said...

ah masa sih dek renal? jadimalyuu.. situ juga oke. aheuaeuhauehuaheuhauehuea.

wihihihihi makaaasiii nisaaa! mau pesen? aheuhuaehuea.

Bey said...

kak sabila commentsnya mau 20 nih kak! ayo kaaaaaaaaak biar eksis juga

Nisa said...

MAUUUUUUUUUUU SAAAAB tp jgn mahal2 hehe