THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, August 18, 2008

17an bersama PATD

first of all, SELAMAT HUT RI! ahoy!

17an kemaren diawali dengan upacara disekolah. rajin? tentu. ahahahahahak. daripada dijemur besok seperti apa yg telah saya dengar2 kabar. ohohohoo. pas upacara, entah napa ya mungkin efek kurang tidur gw mabok semabok2nya. bawaan pengen ketawaaaaaa terus. pas lagi nunggu upacara, gw dan teman2 didepan ruang guru smp ngrjain buku puzzlenya nadhia (gw sendiri sih nyobanya tapi kan lg rame2) nyanyi2 sendiri. ntah kenapa lagi mood banget untuk senyum. ada apa ini ada apa. ga ngerti. ehuhauhaueh. naaah pas upacara? makin mabok. sumpa itu menggelikan banget. beberapa hal yg bikin gw ketawa ampe nangis : 
1. anak smp yg jadi petugas nyiapin bagian klas 12 itu suaranya ga ada, oke kasihan.
2. ratri diblakang gue tiba2 batuk kenceng dan singkat, barengan ama anak cowok diblakangnya lg gw lupa siapa. itu bener2 : 'OHOK!' udah. gw ketawa ga berenti ampe nangis. walalalala.
3. karena ratri ketawa2 juga, gw tertular ikutan ketawa. ahuy. ampe capek.
nah abis upacara yg mabok itu, gue kan keluar mau ketemu anak2 yg abis lalinju. sekalian nyari Bey buat gw interogasi (maaf ya mas bena ceweknya saya culik) ngaahahaha. yak pas abis muter2 ngliatin yg selese lari, gue masuk lagi ketemu anez, ngobrol2, trus ke si nadhia lagi, ngambil bubur (hore!), ngobrol2, koling2 dulu, trus pas udah dijemput, gw kenyokap deeeeeh. pulang lgsg tidur lagi. nyahahha. siap2 buat malemnya. ahoy!

gue kebangun jam stnga 2an gw rasa, sms Fitri nanya ketemuan dimana dan jam berapa. karena Fitri, Bey, Zaski, Barqy (adek gue), dan gue mau nonton Panic At The Disco! ohohohohok. setelah nabung, akhirnyooo. asoii. ehuehauhe. habes etoh, kan ketemuan jam 5 di PS, oke gw dan nyampe, nunggu di Coffee Bean. udah ketemu, kita ke venue nya. weheuaheuhae. nyampe disana mayan ramee. ohohoh. masuk deh kedalem lgsg. pas masuk ketemu sama Shin/Rihan. yak acara dimulai, The Changcuters sebagai opening act malem itu. wokeee semangaaaat! nyahahah gileee padaaaat, maklum festival. setelah bernyanyi2, masuk PATD! akhirnyaaaaaaaa. heuaheuhauehea. sumpa gw tereak2 ampe sakit tenggorokan. malem2 mabok berat. ahuy. gw foto2 doong begini foto2nyaaa..
















daaan tadiii pagi2 gw bangun jam 5 karena mau nyekar jam 7 ke Tanah Kusir ama Kalibata. ahuuuy. ngaaantoooook. dan abis nyekar kemana? gw kira lgsg pulang, ternyataaaa 'yuk mampir Grand Indonesia' wokeeeeee. Ya Allah, kenapa? yak kami kesana, bermain2, berjalan2, bercengkrama, dan berpelukan. ngaahahahahaah. selese kesana kemari, akhirnya pulang dan tertidur berapa jam ya? pokoknya jam 6 kurang bangun lah. ehauehuahe. pusing. haeuaheuhae. dan sekarang ini ol. heuaheuhae.

weeee besok sekolah maless gilaaaaaaaaak. huehauheuhauhea. ah sudah auuu sekian dan terimakasiih. ohohohohoh.

5 comments:

enatnetnot said...

pagi mabok malem mabok
klaber
heuaheuaheuehauaheuea
sekarang senyum. :p

robobrobo said...

nyaahahahah enak aja klabeeer.. lo tuh. bahahahaha.

iya dong. lagu bahaya bikin senyum2. nyahahaha. :D

Reza Arielfanda said...

mabok tros...

eh, HAPPY ANNIVERSARY ya buat INDONESIA

Benazio R.P said...

eehh ada pacar gue ehehee .. untung disitu panicnya kaga mabok2an yah .. bisa2 lo ikutan mabok sab ahaha

robobrobo said...

ngaaahaha iya lah kalo ada yg mabok, lgsg tipis gue. ahahahahahak.