THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, August 14, 2008

dagdigdugder cabut-ing!

hey! ada pengalaman (sedikit) bersejarah!

dari hampir 6 tahun bersekolah diLabschool Kebayoran, gw cabut juga! harusnya blom boleh kluar gue kluar sekolah! ngaahahahaaha. mana dagdigdugduerr sumpa gw ama temen2 gue. begini ceritanya :

naaaaah, kan jadi disekolah tadi itu kan cuma lomba2 buat 17 agustusan, laaluu gw kan ga ikutan apa2an emg udah berencana mau kluar skolah trus ke Grand Indonesia (g4ul, i know. ngahaha) karena temen gue, si Uput, mau nyari barang yg dia perluin. naaaah, gw berempat : Uput, Ratri, Hanna, dan gue. pas mau keluar nih jam stnga 2an, ada guru, dicegat gaboleh, kita coba pintu samping, digembok! oh noooo. jadi kami berempat menyusun strategi di bekas kantin lama, dan nelpon2 rumah hanna biar ada mobil yg bisa jemput. laaallu, kita nyoba ke gerbang depan lagi, kluar aja nih, banyak yg kluar gerbang piket, ngliat ada guru nygat beberapa temen angkatan gue (duh maaf) kita lgsg jalan-cepat-cepat-agar-pak-beni-tak-melihat ke parkiran paaaaling ujuuung. dagdigdugdueeerr untung ga kliatan. Hanna nelepon rumahnya, supirnya dataang akhirnya dateng juga kedepan kita. dan kita berempat langsung masuk. dan hey! gue dan uput di bagasi! betul! bagasi belakang yg buat naro barang itutuuh. hauehuaheuhauehha. Ratri ama Hanna. mau tau mobilnya apa? Blazer? mendiing. Swift? mendiing. Honda Civic! yahut lah yaa. masuk, kursi blakangnya itu dibuka. jadi kita masih bisa napas. Alhamdulillah. setelah nelepon2 temen2 kita yg mau kluar juga, akhirnya kita dengan napas tercekat, jantung deg2an keraaas, kita masuuuk berempat kedalam bagasi dan nutup itu jok blakang yg dibuka. jadiii kita deg2an ampe kluar gerbang paalaing depan sekolah. yeeeaaaay pak satpam ga sadaaar!!! kita keluaaar!!!!!!!!!!!!!! asooooy! aheey aheey! begitu kluar gerbaaang semua serentak berkata : ALHAMDULILLAAAAH!!!! perjuangan yg seru kawan! ahahahahahak.

kita berempat cabut ke Grand Indonesia, nyampe diparkiran, kita kekamar mandi, ganti baju. wokeeeh. selese, kita muter2 didalem trus ya liat2 dong yaaa. nah pas nyampe dimana ya tadi gue lupa. gw dijadikan boneka. ahahah. disuru nyoba baju. berhubung! baju yg dicoba itu maahaaaaaal, gue sangaaat2 berhati2 dan kawan2 dalam menyobanya. ahahaha. jatohnya tuh baju cocok ama badan gue! ahoy!!! ahahahahak. udah deh, ibu! prom udah ada model, buat yuk! gileee cepet amaaat. ngahahaha. yak lalu kami les di Bintang Pelajar tercinta, dan pulaaaang! ahahaha. nyampe rumah gue capaai tertidur sebentar dan baru ol! ahhahaha.

sekian dan terimakasih,
over and out!
:D

8 comments:

Bey said...

ayeeeeeeeeh ketauan banget jarang cabut.... huahauhau yang skillful dong kayak gue, cabut minta izin pak pratikno, dia ngasih aja gitu soalnya gue menang belut

enatnetnot said...

dagdigduer day...:p

budiernanto said...

inget dulu sekolah, gw tiap ada event pasti minggat..

Raka - "Sunny" said...

hayo cabutttt ... !!! hahaha

kris said...

BAgus, bagus, bagus.....

Kalo perlu setiap hari aja cabut.

Hehehehe, nggak ding.

Lisz said...

wah.. cabut.. kayaknya klo d skul gw ge ada acara, paling gampang buat cabut.. tmen2 gw sering tuh..

muhammadamrul said...

dagdigdugdeer... DAIA!!!

cabut yang penting niatnya..hihihi

robobrobo said...

budi : setiap acara? ahoy gitu.. heuaheuah.

raka : ayo! bahaha.

kris : nyaahahahaha. pengennya gitu, tapi nurani masih besar. NGAHAHAH.

lisz : gampang cabut? enak doong..

muhammadamrul : niat besar, kemungkinan besar terlaksana. ahahahay