THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, July 13, 2008

kemarin malam...

wuiih.
besok sekolaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh.. maleessss bangun pagiiiiiiiii.. hueehueeeeeeeeeeee...

kmrn gw jadi nntn XLENT HEROES di Balai Sarbini. hohoh. ah apaan katanya Live, ternyataaaaa ga live saudara2! kmrn gw nntn bersama bokap, adek2 gw, Anez, Diko, Enad, Zico, dan 1 lagi blm tau namanya siapa.. heuhauha. maaf bung. gw nyampe di Balai Sarbini skitar jam 6an, karena ngambil freepassnya dulu di Ilin dan Shasti didepan gerbang. nah disitu gw nungguin Anez dulu, gw dan Barqy (adek gw) nunggu didepan gerbang. tak lama Anez datang, kita mke gelang freepassnya dulu, terus nungguin Enad dkk (jieh dkk, berasa banyak). kita sempet masuk kedalem Plaza Semangginya buat beli minum, terus kluar ngobrol2 ketemu ama adek klas, kekamar mandi, terus pas kluar eh Enad dan Zico nongol dan ternyata temennya ketinggalan ntah dimana. ahahaha. kita ber4 masuk dulu (gw Anez Enad Zico), adek gw udah masuk duluan ama bokap dan adek terkecil gw. masuk, nyari tempat, terus dapet di samping paling atas. ya daripada ga duduk, ya ga? ohohoho. adek gw ikutan sama kita, dan Diko muncul. nonton2, Lamuru bagus kok! walaupun kata mereka ada yg salah. iya sih ada yg salah dikit2, tapi bagus kok. tenang aja maiprens. bahahah. FADE (Ezra, Aldo, Arief) keren sekalii seperti biasa. huahua. muka lo bertigaaa ga ada grogi2nya... huahuah. yg kita notice, didepan kita itu MASIVERS semua.. (masivers : fans berat d'masiv) pada pake kaos itu smeua. nah pas D'Masiv tampil, didepan berdiriiii semuaaa..... ga kliatan deeeh. si Enad sempet2nya ngliat mbak2 berkerudung yg joget2 tak karuan. wehehehehehhehe. (maaf kalo si mbak baca ini posting) katanya ntar mau dipost diblognya. ohohoho. pas RAN tampil, banyaaak banget orang turun kedepan panggung persis. ramwe betuulls. dan hey! Abe make jaket lamuru! buat promosi ya be? bahahah. pas Afgan tampil, wes ituu cewek semua apa yg tereak. bahaha. ga enak juga sih kalo cowok yg tereak 'afgaaaann!! kyaaa!' oh Tuhan. huehuahuhauhauha. ternyata dari yg diplanning selese jam 11, selese jam 12! ngaret. huahua. abis pamit2an dengan teman2, saya ciao pulang bersama kluarga gw. ohohoh.  nyampe rumah, gw nemplok disofa tidur2an dulu sambil makan roti. huahuahah.

yg baru gw sadarin, karena dikasi tau juga, gw kalo nemplok sofa, berakhir dengan tidur! hhahahaha. dan memang benar. ahahahahah.

ini foto2 kmrn :




the crowd


one of the audience


d'masiv (yak, masivers semua berdiriii..)


RAN


Lamuru! penganugerahan.


FADE


yak, berakhir disini dulu postingan saya, sampai jumpa lagi.

ci
luk
ba..

MUAH!

bahahahahah.

4 comments:

Benazio R.P said...

mana potonyaaaa kurang dekettttttt payahhhhhh huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

robobrobo said...

wehehehe. maaf deh been.. jauh bok.. digicam gw cuma ampe situ.. wohohoho.

enatnetnot said...

lo sih gak dateng ben
huehueahuea

Bey said...

payah ga ada foto gue