THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, July 27, 2008

jalan2 day.

yak hari ini full jalan2. heuhauha.
tadinya gw bersedih karena ga jadi nonton. :( tapi ya mungkin mmg waktu tidak tepat. ehuhauha.

jadii, tadi kan gw dibangunin pagi2 pas masih tidur. disuruh nyokap buat ngosongin memorycard kamera yg kmrn gw pake. jadi dalam kepala yg masih berat, mata juga masih lengket, gw kebawah ngosongin memory card. setelah kosong, gw tiduran lagi di sofa! heuhauhua. mana mbak gw ama adek gw ngomongin gw lagi. 'tuh kan mas, mbak bangunnya jam 9an' adek gw membalas 'ah payah, iya deh menang.' kacau gw dipertaruhkan. laaalu, kan nyokap udah caw ke UI ada homecoming apaalah itu. alumni UI pada dateng. yaudah dia kesana dengan teman2nya. ohohoh. pas gw abis mandi2 lalalala, tante gw nelpon berbincang dengan gw gini :
Tante (T) : no kamu disuru kemana ama ibu?
Gue (S) : gatau, disuru nelpon2 tadi
T : yaudah, kamu jam 11 siap2 ya, ntar kita ketemuan dicitos. mau ke Thamrin
S : ho oh. okeoke.
*cklek*

gw langsung teriak : BAAARQYYYY, ADEEELLL, MANDIII SIAAP2 NTAR KITA KETEMUAN DICITOS AMA MAMA ITAA! yaudah siap2, kita nunggu ditelepon lagi ama si tante. pas nunggu gw sempet ketiduran lagi. hauhauhah. abis taksi dateng berangkat kecitos deeh. abis udah nunggu disana dulu, gw ketemua dan caw ke thamrin. naaah pas dijalan kan macet banget tuh, kita parkir di ratuplaza, trus naik busway kesananya. udah repot2 ada nenek gw pake kursi roda, adek sepupu gw pake kereta, rame2, eh guess whaaat! acara udah selese loooh. jadii kita baliiik lagi naik busway. mana gw ama sepupu gw (dira) kepisah ama yg lain, gw berdua aja ke ratuplazanya. abis kemobil lagi, kita berencana mau ke KemangFest. pas udah nyampe kemangnya, KemangFest itu 3 Agustus!!! yaaak, salah tanggalaaan, horeeee... akhirnya kita kerumah gw. sempet beli ayam dulu di KFC deket rumah. udaah deh, pada gini gitu, pada santai2 aja biasa. dan ol deh guee.

nyokap baru nyampe, dia nunjukkin kaos tulisannya WE WERE THE YELLOW JACKETS. lucuuuu. ehuahuah. gw tanya dimana jaket kuningnya dulu, eh masih ada.. pnasaran. heuahuaha.

duuh, PR fisika blom gw kerjain sama sekali!! ah yaudahlahyaa. heuhauhauha.

sekian dan terimakasih,
sampai jumpa!!

2 comments:

budiernanto said...

realita, keluarga jadi bahan tarohan..

robobrobo said...

iya betuul. bikin artikel aja apa ya? hueahuah.