THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, January 16, 2009

tryouts, report

waw! baru saja tadi soreeee rapor saya dibagikan lengkap dengan hasil tryoutnya.
mau tau hasilnya? begini ceritanya...

rapor gue? okeeee, baik2 saja malah lumayan semua mnurut gue.

namun,
hasil tryout gue?
TIDAK LULUS DUA2NYA!

oh tidak. apakah saya dimarahin oleh ibunda?
benar saja, iya. melihat kalimat tidak lulus itu, langsung tercetus kalimat:
'kamu jangan pergi2 ampe selese uan!'

ooooo tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk....... huhuhuhuh.

jadi mungkin saya meminimalisir bepergian hingga uan dan uas selesai. jadi... selamat tinggal jalan2 (huuuuuuuuuuuhuhuuhu) dan selamat datang dvd, tv, dan laptop. mari berteman dengan baik..

tapi setelah gue jelasin bagaimana keajaiban bisa saja datang (baca: saya akan menjadi rajin belajar) karena setelah sekolah gue study tour keBali itu udah intensif UAN ampe UAN selese. bner2 belajar plajaran2 buat UAN aja. terus juga tryout memang relatif lebih susah daripada UAN, betuuul? jadi bisa saja. yg parah FISIKA ama MATEMATIKA ini. soooo yaa yaa yaaa.

mudah2an bener keajaiban bakal dateng. amiiiiiiiinnnnnn!

nah sekarang gue agak lebih serius-an nih..
terus tadi nyokap gue ngomongin tentang gue emang bener mau DKV doang ato gimana2, ya kurang lebih beliau nanya gue mau kemana emang arahnya. lalu gue berpikir dan gue telah menetapkan beberapa hal :

1. gue memang hanya mau masuk ke jurusan yg berhubungan dengan desain. (DKV,mungkin Interior, ato mungkin Animation)

2. gue cuma daftar ke ITB dan Binus. karena gue hanya mau disana. Limkokwing di Malaysia menjadi salah satu pilihan juga tapi itu tinggal daftar, jadi masih nyantai..

3. dan gue udah menetapkan beberapa rencana mengenai masa depan gue :
    a) masuk ITB/Binus ke DKV, lulus, ngambil D3 Photography (mungkin di Lasalle), lulus itu juga, kerja advertising/dimajalah gt2, nyambil jadi fotografer freelance.
    b) masuk ITB/Binus ke DKV, lulus, kerja advertising/majalah sambil jadi fotografer freelance tapi ga ngambil d3.
    c) masuk ITB/Binus ke Interior, lulus, kerja somewhere, D3 photography, lulus, kerja sambil jadi fotografer freelance.
    d) masuk ITB/Binus ke Interior, lulus, kerja somewhere, kerja sambil freelance jd fotografer.
    d) masuk Animation (gatau dimana, bisa jadi Limkokwing), kerja somewhere namun belum terpikirkan. soalnya gue blom melihat animasi udah maju (diIndonesia terutama). tetep, sambil freelance jadi fotografer.  

4. setelah gue telah melakukan/menunaikan salah satu rencana gue yg itu. inginnya buka toko kecil gt dari hal2 yg gue bikin sendiri. handmade ato mungkin custom things apaaaa gt.. hehehe.

jadi intinya, sebenernya gue bercita2 jadi PHOTOGRAPHER. karena itu satu hal dari hobi2 gue yg pengeeeeen banget gue seriusin. mungkin karena udah jatuh cinta ama dunia itu dari kecil kali ya.. dan gue bukan hanya bercita2, namun bisa jadi ampe taraf : OBSESI.
yang gue bingungin, gue untuk photography itu sendiri mending ngambil D3 apa ga ya.. apa bener2 bisa belajar sendiri aja?

yaaaa gue masih bingung.. jadi mungkin saatnya untuk berpikir keras nantinya gimana. hehehehe. bagaimana menurut anda? :D

sabila, roll out!

11 comments:

bey said...

hmm kalo kata gue, you'll find the right one while you're walking.... mungkin D3nya hanya untuk mempertegas aja, soalnya yaa kadang orang kan ga percaya kalo lo cuman otodidak doang. lebih cool kalo ambil les serius atau D3 yang lebih serius lagi.

eh kenapa kacang nggak advert loooh... sepupu gue advert, kerjaannya foto fotooo mulu, seru deh hahaha. temen2nya juga ya fotografer2 juga

robobrobo said...

iya sih bey.. jalanin dulu. hahahaha.

aaaaaauw gue lebih interest ke dkv nya sih. soalnya kalo advert kan kayak lebih generalnya ga sih. hehehe *sotoy* hohohoho.

pengen sekali melanglangbuana foto2.. uuuu

bey said...

gue juga ga ngerti, masih sotoy sotoy aja huahuahahau, coba tanya ke petuah yang lebih berpengalaman aja dulu no

jellypilotot said...

hemmmm
sama masa depan kite
haeuheauheauh

gua bilang sih kalo potograpi lebih bagus otodidak deh..temen gua bilang bakal lebih bagus kalo blajar2 sendiri daripada mesti les ato skolah gitu..hehe.
gua sih pilih dari dkv tapi lo blajar2 juga potograpi sendiri
trus kerja deh dia advert ato media apa gitu..heheh

mantab!

The Pokari said...

hemm, yah, apapun pilihan lo.. sukses yaa *komen nyampah*

the P

Benazio R.P said...

ayo lim kok wingggg auheuaheahu kampusnya ada salonnya lhooo .. hihi

'ooooo tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk....... huhuhuhuh.'

aahhh meskipun lo ngemong ngomeng gitu, elo mah anaknya sabarrr.. adem.. auheuaeh ..

hebat, kalo gua sih, udah meringkel2 di kamar, kunci pintu. emak pergi, gua pergi.

ato kalo ga boleh pergi, kabur jalan kakiks uaheuahea

angga erlangga said...

Nice blog... greeting knows...

robobrobo said...

bey : gut aydie..

renal : gue juga lebih condong kesitu siih. hehehe. siap terimakasih! hehehe

The P : amiiin! makasih mbak pramayuda! hahahahha.

bena : hahaha itu tadinya gue mau disitu aja.. hahahaha kan enak tinggal daftar, masuk. hohoho. yah gue sesabar2nya gue jenuh parah dirumah doang.. hauehuaheuea.

angga : haloo

jUnE0u said...

ikutin kata hati aja, kira2 mana yg nurut lo nyaman dan bisa dipake buat ngerubah masa depan lo..
slm kenal y!

Chikong said...

yang C aja kak.
abis lulus ITB, kerja, kuliah d3 fotografi ,lulus, fotogreper free lance, dan yang terakhir kalo udh siap, ngebuat perusahaan ,entah perusahaan majalah atau yang berhubungan dengan fotografi, kan kita gak selamanya kerja ,pasti memperkerjakan org, percuma kuliah sama sekolah tinggi tinggi tapi malah kerja untuk org yekkan?mungkin kalo buat pengalaman sih boleh.hehe daan kata buku rich dad, orang tersukses dan makmur senyata-nyatanya adalah yang membangun jaringan perusahaan yaaa kaaan?hahaha udh mulai sok tau deh nih si chikong -_-

Benazio R.P said...

ayooo posting lagiii .. semangat2! sibuk yaa ? banyak kerjaan ya ? haha .. ayoo sab sab jangan lemah pasti bisa hahaa .. kan sabila setrong kuat yekan uaheuaae