THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, January 2, 2009

HAPPY NEW YEAR 2009!!!!!


happy new year 2009 semuaaaa!

horee horeeee

semogaaaaa ditahun ini kita menjadi lebih baik lagiiiiii

happy happy tuuu tawzen! hahaha salah taun.

eeeeniweeeeey...
bagaimana tahun baru anda? pasti bersenang2 dong bersama kluarga? ato bahkan bersama teman2? pacar? hauehuhaeuhuaeh.

saya merayakan tahun baru menyenangkaan.. dirumah salah satu teman saya dibilangan pejaten. hohoho. kami barbeque-an hohohoho ampe rambut bau bakar2an. dilain sisi sebenernya ada tahun baruan ama angkatan gue. namuuuun maaf sekali kawaaan2 kami sudah berrencana sebelum adanya rencana ituuu. maaf yaaaaaaaa. wowow. gue ke rumah Acha bersama Ratri dan Uput. pas nyampe kita makan dan ngerumpi2 dan melakukan hal hal wanita (tebak aja apa) sampe akhirnya taun baruuuan! ampe 'perang' ama tetangga yg rame masang kembang api dan petasan yg ngagetin. kita bales, eh dibales lebih kenceng lagi. hahahaha. kami menyerah.

nah lalu, gue Ratri Uput ga nginep rumah Acha karena ternyata Ratri dijemput. jadi kami bermalam dirumah Ratri. dan sesampainya dirumah Ratri kami langsun tidur.

dusta sekali kalo langsung tidur kita bertiga.

sesampainya disana kita ganti baju yg pewe buat tidur dan lalu membuat photoshoot kecil2an yg akhirnya kesampean dikit. hahahaha. hasilnya? mayaaaaanaaaan. ga gue post karena gue malu. HAHAHUAHEUHAE. dan foto2nya juga ada di mereka berdua.

laluuu alhasil tidur jam 6 pagi. dan bangun jam stnga 12an. hahahahaha. Uput pulang lebih cepet karena udah dijemput.

sorenya, gatau gue pulang gimana dan lalu ada pencerahan dari Uput! diajakin nonton ama bokap nyokapnya. jadiii gue ikutan ke PS tapi ga ikutan nonton. dan nyebrang ke senci. dijemput disana sekalian ketemu Enad. huehehe. dan lalu bertemu Vicky! setelah bertemu muter2 dulu, saya bertemu kluarga, Enad meluncur kerumah temannya. setelah itu pulang deeeeh.

namun, tahun baru ini gue mulai dengan sakit. gaenak banget. gue kena gondongan kedua kalinya. bengkak gitu dibawah pipi, jadi susah kalo mau nguap, makan, ngunyah. huuu ga bisa nguap gede2 huuuu... mungkin imbauan agar lebih sopan dan ga ngemil banyak kali yaaa. hehehehe.

gue bingung mau bikin resolusi tahun baru. mari membuat

1. makin rajin
2. kalo ulangan belajar bener2 seenggaknya sehari sebelum (dicicil)
3. tidak menunda2 tugas/kerjaan
4. ga sering buka internet dari hp, mahal
5. lebih banyak istirahat, jadi ga sering sakit
6. keterima ITB & lulus memuaskan!!!
7. SIM!!!!! hohohoho

bagaimana resolusi anda?

yak yak that's it for the update todaaaay..

tune in for more info coming up!

hhahuahauha mabok guaaa.

see ya lateer!

cup
MUAH!

5 comments:

Renaldy Fernando Kusuma said...

resolusi awet.
haha
ahe ahe ahe...!

Sabila K. said...

ah ya itu personal resolution. hahahahahaha. ;) ;)

Benakribo said...

hmm resolusi resolusii!!!

gue belom post baru semenjak tahun baru oh noo!


cie awet ..











ihihii

Sabila K. said...

ben lo panjang di enter. hahahahahahahah.

ayo bikiiin bikiiin! biar ada goal. hahahaha (padahal gue bikin aja dadakan)

amin doong.. hehehehehe.

Karina Aussie said...

cie ada wesolusi..... tahun ini gue cuman ada satu resolusi: live the year resolution-freely! (baca: tanpa tujuan dan masa depan)

ya, mau beli masa depan dong... harganya berapa ya?