THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, November 3, 2008

rumah oke, kopmonrb, libur, peer

ah tak teraaasaaaaaa libur gw besok terakhir. huaaaaang.

hah? libur apaan hari gini?
libur TO alias Trip Observasi. TO itu acara wajib buat semua siswa labschool dan 81 (iya kan? takut salah). jadii kan itu diadain pas klas X, buat klas XI yg baru atau tidak mengikuti pas angkatannya berangkat, harus ngikut pas angkatan bawahnya berangkat. yang gw bisa bilang mengenai TO itu : seru! berkesan banget. jd kenal satu sama lain. enak lah. walaupun pas Pra-TO emg capek luar biasa dan pusing, tapi itu lah yg bikin berkesan. hohoho. mendingan TO jaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh daripada BINTAMA!!!!!! apalagi itu BINTAMA? BINTAMA itu acara skolah yg diadain pas klas XI, ituuu jadi kita hidup jaaauuuh dari kesantaian. karena eh karenaaaaa kita tinggal selama 5 hari 4 malam di tempatnya ABRI gitu. wktu itu gw kdapetan di GRUP-1 KOPASSUS Serang, Banten (kalo g slh). pulang2 kurus dan hitam. horeee. hauehaheuhae. sejujurnya gw males banget BINTAMA. ngitungin hari banget. hahahahha. untung lah udah lewat.

aaaanyywaaaay,
kemarin telah diadakan Kopdar RumahBlogger di Monas, hari Minggu Kemarin. yang datang ada (dikopi dari RB) :
1. Yoga P.
2. Bowoimutz
3. Sandy
4. Inda.
5. Sabila
6. Enad
7. Benazio
8. Ferdian
9. The A (ayu)
10. The P (poppy)
11. Paams
12. Nadine
13. Nabila R.
14. Dhana
15. Trixie
16. Antown
17. Fery
18. Axeldead
19. Ridu
20. Beryl
21. Patungpancoran

foto2 yang saya ambil bisa dilihat diiii sini dan sini.

pas kesana gw nebeng ama Bena, dan yg nebeng Bena ada Enad dan Inda. jadi kami ber4 melancong ke Monas dengan si swift merah itu. yak nyampe sana skitar jam 10an gt, masi ngobrol2 dulu di mobil ampe jam 11. lalulalulalilu, jam 11an lewat, kita turun, blom ada tanda2nya bunga asmara. oke salah. hahahahaha. blom ada tanda2 dr yg lain. udah kita skalian nyari tempat ngadem, udah mulai deh baru jam 12an pada muncul2, si bimoimutz sih yg ketemunya awal2, pas jam 11an. ahahahahha. berpanas2 ria dulu sebelum ketemu yg lain, alhasiiil... paha gw kyknya belang. hahahahah. ngerinyaaa, pas nunggu yg lain ada sedikit kericuhan yg terjadi. sumpah itu bunyinya sangat ga enak didengar. mulai dari cacimaki antar ibu2 itu yg ribut, suara2 gelas2 'klontang-klanting', ampe suara org2 lain pada misahin. ga ngerti kenapa, tapi itu sukses membuat saya tidak nyaman. horeee. yak, lanjut. setelah pada ngumpul, kita jalan ke daerah tenda2 buat makan. selese makan2, semua udah kumpul bener2, dan kita melancong ke daerah monas. naik si kereta merah itu, sampe ke deket semacam lapangan kosong gt, kita duduk dan membicarakan beberapa hal. selese membicarakan hal2 tersebut, kita menuju pintu kluar. taaaapi, karena keretanya penuh banget dan yg ngantri banyak, kita jalan. mayaaan seruuu. pake foto2 dulu depan monas. hahahaha. nyampe depan, pamit2, pulang. akhirnyaaa saya kopdar ampe selesee! hahahahau. :D :D :D

oh iya, hari sabtu kmrn, gw ke rumah tante gw, sumpppaaaah itu rumahnyaaaaaa okeee. berasa tinggal di galeri gw. dan gw ngfans ama kluarganya itu. sekeluarga : suami-istri-anak tiga2nya oke! tante Lita, aku ngefans tante. hhahahaha. pas gw lg foto2in sepupu2 yg lg ujan2an disana, tiba2 si tante ngajak ngobrol gt. si Om Bowo (suaminya) dikasi buku fotografi baru. gw disuru liat ada diruang kerjanya si Om. wokeee saya lihaat. waaaaw! oke loh! judul bukunya : Seeing the Unseen. gw lupa photojournal nya siapa. hehehehe. lalu, gw ngobrol2 ama si tante. si tante dulu disuru ama bapaknya (Eyang Tris) buat jadi fotografer dan dulu bercita2 untuk ke Lombok buat foto2in mesjid2 disana. katanya banyak dan bagus2. waaaw tanteee, mauu.. sayangnya, beliau udah nikah dan punya anak jadi susah banget untuk ngwujudin. weew. yaudah tante! biayain aku aja ya tant! hahahaha.  berikut foto2nya..


Ayah (om gw) & Tante Lita (si empunya rumah)


sepupu abis ujan2an


depan dapurnya


ruang kerja Om Bowo


satu sudut rumahnya yg gw suka


kamar Dedari (anaknya)


Raffa, sepupu gw


bercengkrama diruang makan


salah satu tante gw sibuk didapur


pintu masuk dilihat dari dalam


lalulalulalu, gw dapat PR dari Tannya.
okedeeeeh. walaupun kykny udah pernah, agak berbeda, jdnya post lagi aja kali yaaa skaligus ngisi waktu. ohohoh.
berikut 10 fakta mengenai sayaa:
1. MIRIP : sumpah gw sering dibilang mirip sama macem2 org. mulai dari Afgan, kakak klas gw, hingga Nirina Zubir. weleeeh. yg plg sering itu afgan. waaaaw sungguhkah? menyedihkannya, lebih sering dibilang mirip ama cowok2. waw. makasih. saya wanita tulen kok.
2. SANTAI : katanya gw santai. emg sih gw merasa begitu. tapi malah gw merasanya kdg2 terlalu santai. hahahahhaha.
3. LEMAH : julukan dari temen2 terdekat gw yg sering 'mainin' gw. bukan 'mempermainkan' dengan arti ga enak loh. mksdnya sering dimainin sering diusilin. saya mengerti mereka hanya bercanda. hahahaha. aku sayang kalian kok kawan2. kalian iya kan? *wink wink*
4. INTERNET : tiada hari tanpa interneeet!! siapa setujuuu? huaehuheaea. beneran loh itu, tiada hari tanpa internet! ohohohoh.
5. PHOTOGRAPHY : satu hal yg gw jatuh cinta dari masa kecil banget sampe skrg. ga bosen2 alhamdulillah. hahahha. ingin jadi photographer pro. amiin! dan bahkan gw mau melanjutkan cita2 tante gw. hahahaha.
6. INKONSISTEN : yap! saya itu yang namanya disuru ngedecide sesuatu susaaaaah banget.
7. TAKUTAN : yes! salah satu ga hal yg ga bagus dr gw. takutan banget untuk hal ini-itu. hehehe. mulai dri yg mistis, hingga hal2 yg menyangkut org lain. hahaha.
8. SABAR : katanya saya sabar. apakah betul? hahahahaha. sabar menurut org2 yg sering 'mainin' gw. hahahahahaha.
9. GAMBAR : salah satu hal yg gw jatuh cinta dari masa kecil juga. gambar itu seru! apalagi kalo main2 pake cat ato apalah yg lain selain spidol! wuih!! hauheauhauha. ampe kotor2 sebodo amaaat. hahahahha. 
10. TIEDYE : saya lagi jualan tiedye nih. hheehhehe. ada yg mau pesen? promosi dikiit. hahahahahahaha.

dan gw akan taaaag : no one. hehehehe.

okay, this homework had their own rules.
1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules . You need to choose ten people to get tagged and list their names .
4. Don't forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

ya gw langgar gapapa lah yaaa aturan2nyaa.. hahahahahaha. ;)

see ya all lateeerr! :D

14 comments:

Benazio R.P said...

asik duluan lagi auehauea

Benazio R.P said...

gile itu rumahnya gede banget ya enak abis,, itu enak banget meja makan yang di rumput2 ituu huhuuu.. kapan yaah ..

thanks2 dah dateng kopdar hehe untung naek kereta merah jadi ngebut deh hehe ah lo masih libur juga kan santay dong mestinya ehuaehuae

robobrobo said...

bena duluan muluy. ngaahahaha

robobrobo said...

rumahnya ga gede ben, sedeng2 aja, tapi terbuka banget! asik abis rumahnyaaaaa....

hhahahahahha. maaf beeeen. thanks yaaaw. hehehehe. jd ngebutski. wahahahau. ga ngerti nyokap gueeee. wewewe.

jellypilotot said...

gileeee
fourx
ehuahuhaueheauhaeuhuea
singkong diketekin.

hahahahahhaa
gile rumahnya asik bener..ngumpul disitu aja lah sab
ehuahehae
seenak udels

weehhehehe
santai bener dong gan.
yahaha

jalan yo

The Pokari said...

wohey, kayaknya semua blogger yang ikut kopdar kemaren seru banget ngomongin ibu-ibu berantem itu. ARGH gak sempett liat dateng telat wew. Tapi kayaknya mengerikan nyehahaha.

Fotonya cihuuy hahah.

Ngebaca tulisan ini jadi pengen TO lagi. TO emang yahud ketemu kuntilanak pula hahha.

the P

robobrobo said...

enad: iya enak banget. wawaw. hahahaha. wets iya dong santai. hahahaha. yuk jalan.

pokari : ahhahaha. antara seru dan seram liatnya. jhehehhehe. wuih TO memang mengangenkan. hahahaha. hah ketemu kuntilanak seriius?

The Pokari said...

Iya beneran. Gue doang yang ngeliat, kalo the A kan di kelompok lain. Jadi dia nangkring di atas pohon pas lagi api unggun kan cahayanya remang-remang. Mudah2an boongan deh tapi lumayan jelas hahaha. Mukenye sih gak keliatan. Hiee..

Kok kita jadi kuntilanak-ing gini..

the P

aïké said...

yampun udh TO aja, udh 3 tahun sekolah (ah jadi terharu)

robobrobo said...

the P : waaaaw saya jadi anda takut setengah mati. hauhauhuhae. jadi berkesan banget dong. hahaha.

aïké : aisha? ohohohoh. iya nih sha, lo ke amrik sih. ahhahahaa.

kenyo said...

wah orang kaya yah... rumahnya baguss...

robobrobo said...

kenyo: iya kyknya, tapi bukan saya. hauhuaheuhaue

Paams said...

buseng itu rumah enak banget, udah gede comfort banget lagi mauuu huhuhuhuh
gue juga udah ngupload foto sab, di multiply hehehehehe
gue pengen sih pesen tiedyenya tapi mash bingung bayarnya bagemana kan gapunya atm hehe

e[A]r~fA'n said...

rumahnya WAH banget.

masa' di PR sekalian promosi? taktik pedagang nih. hhe :D