THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, October 29, 2008

hey hey ho! lama tak jumpaaapaa!

iyessshhh lama sekali tak jumpa dengan anda semuaaa. haeuhuaehuae.

oktober akan berlalu, apa itu artinya? artinya: deadline karya tulis. waaaw wawwww! apakabar kartul sayaa? waaw waaw. semoga selesai tepat waktu. 

mengapa saya senang sekali? karena eh karena : saya hari Kamis (besok) sampai Selasa, LIBURRRR! senangnya oh senangnyaa. heauheuahue. kenapa? karena ada acara tahunan yang wajib diikuti seluruh klas 1 dan 2 yg blom ikutan TO (Trip Observasi). ngapain itu? itu jadi kita ke tempat terpencil, tinggal sama kluarga didesa itu selama 5 hari 4 malam. seruuu bangeeeet. saya kangen TO saya. tapi PRA TO makasi, berkesan tapi capek. aheuhaeuhaehea. 

laanjuut... hohohoh. bulan Oktober ini banyak atau lumayan banyak yg bertambah umur, apa artinya itu? TRAKTIRAAAAAN! hohohohoohoh. dan kasi kado tentunyo. aheuhauehea. ini daftar yg ulang tahun:

22 Oktober : Anez

25 Oktober : DG, Nindy, Kak Ildo

27 Oktober : Nadhia

28 Oktober : Abim dan Sumpah Pemuda

horeeehoreee! selamat untuk anda semuaaa. heuaheuhae. dan Nindy Anez mengadakan traktiran.. begini kira foto2nya..

Shabr, Anez

Nindy & Ega

Nindy, Saya

Nindy, Fizha

Shabr, Anez, Nindy

ini foto2 pas di Anez..

BA!

Karina, Ratri

yaaaaak itu foto2nya diambil memakaaaaaai : 

FUJI DL-10

yang merupakan kamera pemberian dariiiiiiii Renaldy Fernando Kusumaaa! :D:D:D:D:D:D:D:D seneng banget dikasih inii! ohohoho. :D makasih bangeeeeeet! :D:D

hasil2 yang lain ini niih :

Sunlight

Drive

Andra, Sabila, Anez, Luna, Echy

Trees

Ratri Andra

Half

Pak Taksi Nyetir

Pondok Indah

laaaaluuuu, gw sedang eksperimen sebelumnya dengan kamera saya yg lama tak tersentuuuh.. Minolta F35ST Super. nah bagaimana hasilnyaaa? kapan2 yaaa, abis error mulu masaaaa. weeeek. 

hoaaaah begitu lah apdet dari sayaaw. ehauehuhaeue. aduh kartul sayaaaa apakabar yaaaa? heuahuhuaehe. takut ih ih ih ga selese tepat waktuuu. heaheauhuehae. blom pernah konsul ama guru pembimbing lagi. haeuheauhuea. yak semoga selese cepet2 deh. amiiiiin. heueauhee.

sampai jumpaa!

ci,

luk,

ba!

MUAH!

9 comments:

jellypilotot said...

FITNESS FIRSSSSSSSSSTT!
hahahaha taea

weh apa itu baju mlorot.hahah
ckckck..anak muda jaman skarang..
hahahahhahh

heheheh
sama2 kameranya :D...ntar dipake bersamo2 ...

kartul tuh..lekas2...biar bisa sante2.hehehe

robobrobo said...

hah fitness first apaaan? lo tuh yg ditawarin celebrity fx. hauehuaehuhaeuheauhuehuae.

iya mas, model. haeuhuaehuea. ampuuun2. hehhehe.

iyap! :D

insaolooo.. amiin amiiin... heheho

Benazio R.P said...

wah telato uaheuaheua

eh eh,

itu gue yang salah liat ape gimane? *enad speaking style*

itu temen lo si nindy, patung ya ? dari semua foto, ga ada yang begerak UAHEUAHEUAHE

mantap dah kameranya, besok nyari tustel ah, tapi kalo gue ma ga blur yekan nad? auheuaehua gnobmos abis gue auehuahea kayak pernah megang aremac aja auheaueha ..

yuk spaghetti .. loh ini comment ke sabila apa enad auheuahea

Benazio R.P said...

next destinationg, fitness bersama! :D:D

jellypilotot said...

fitnes first gantinya pertamax
bosen
ehauheuheauhuaehuahe

ayodah mekdi
fitnes?
makasih deh ben
hahahhaha

kalo karoke pikir2
heauhueaha

Nisa said...

foto yg ada gueee mana sabbb hihi

aaaaaTIKUS .. said...

nice photos ;D

tannyaa! said...

aaaah foto yang sunlight bagusss. :)

antown said...

asyik...seru liat kamera2 gitu. kapan2 pingin coba boleh tak?

main ke blogku ya...