THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, November 9, 2008

new look of my room, palm reading again

yuhuuu! ohohohohok.
apakabar semuaaa? yang disiniii? yang disanaaa? dimana-manaa?
mabok gue.

horee horeee! perjalanan kartul saya akan mencapai akhirnyaaa! mari ucapkan : Alhamdulillaaaaaaaaaaaaahhhhhh! :D
bab 5 masih dalam progress sihh, tapi mayaaaan udah mau seleseee. eh tapi yg depan2 blom. gileeeeee. oh no no no!

yak, pas hari jumat kemarin, jurusan IPS angkatan gw diberi tugas oleh guru ekonominya, Pak Afdar, yang merupakan salah satu 'macan labschool' untuk jualan disekolah. boleh jasa boleh barang. salah satu teman angkatan saya, Lito, jualannya jasa, dia nawarin jasa baca telapak tangan orang2. jadi dia ngebacain sambil baca buku keramatnya. dan gw minta dibacain. (karena gw minta dibacainnya pas udah jam pulang, jadinya gratis dong) dan hasilnya? sangat mirip dengan waktu tangan gw dibacain sama kakak sepupu gue. hasilnya:

*saya adalah orang berjiwa petualang
*orang yg kreatif
*kesehatan stabil
*garis cinta normal2 aja
*nikah lebih dari dua kali (ada cerai)
*seorang ibu penyayang huahahaha.

yaudahlah ya wateper happens happens. hohohoho.

aaanyywaaaay, gw baru aja ngedekor lagi kamar gue nih. mayan merubah. jadi berasa kamar baru. gue sukaaaaaa suasananyaaaaa. hohoho. :D :D :D apa yang gw lakukan? yg gw lakukan adalah memberi lampu tidur baru. lampunya itu bukan lampu biasa2 saja.. lampunya itu lampu natal. terinspirasi dari kamarnya pelatih lamuru gue, lalu gw ngidam2 brapa lama akhirnya ada jugaaa. hohoho. tinggal ngecet kamar, dan benerin AC kamar jadilah kamar impian sayaaa! bagaimana hasilnya? begini hasilnya..





oh iyaaaaaa ada yg lupa gw ceritakaaann... waktu ku pulang abis les pada hari kamis.... laptop gue jatoooooooh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dan alhasil alhasil dari tragedi itu adalah : LCDNYA RETAAAAAK! kalo diliat dari depan, itu normal2 aja. santai. tapi diliat dari angle2 lain, seperti dari atas, itu BOMBASTIS BANGET RETAKNYA! oh Ya Allah, kenapaaa oh kenapaaa. untung nyokap ga marah2. gileey. masih bisa dipake sih, tapi ngliatnya kasihaaan..


yaaak! sekian post saya kali inii... sampai jumpaa!

ci
luk
ba

muah!

22 comments:

budiernanto said...

ada penampakan di kamar ya?

robobrobo said...

HAH? PENAMPAKAN APAAN?

itu gueeeeee....

Priska said...

ih kamarnya kereen, mauu..

jellypilotot said...

weeee sapilaa
kamarnya nampak cozy sekale..hehehe

pengeng..tar gua juga ah
ehuaehuaheu
ikudann

saya liat kasur.lemari.pintu kamar mandi.ahaha..meja rias dan tipi seblah kiri.heuaheu

ramalan..
ibu penyayang..itu yang harus lo percaya :D

robobrobo said...

priska: wehehe makasiih2..

renal: iya, kurang adem tapi. hahahaha. wes afal mas? huahuhauhae. amin! :D

Atika Mulyawati said...

kamarnya kereeeeeen ih hehe

jellypilotot said...

baru inget ..
kamar lo kaya toko yang di radio dalem
ehuaeuheau

. v i n n a . said...

waaaaaaaa...kamarnya baguss!!!

Zippy said...

Wew, romantis banget tu kanar tidur'x...

Ntar sekalian ngedekor kamar gue ye, ya..itung2 irit darpd sewa oarng bwt ngedekor, wkekekek...

Salam kenal yah...

ferdian said...

kamarnya keren, keknya boleh di tiru tu, lampunya ngasih efek yang gimana gitu, sekalian jd lampu tidur ya hahahaha
sep2

Tifani Dinda Nastiti said...

wah, kamarnya bagussss:)

inda said...

kapan2 rombak kamar gua sab! hehehehe

Nisa said...

WOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWW kamar lo aja sbnrnya udh keren ga kea kamar gue yg kecil bgt

robobrobo said...

atika: maksiii. :D

renal: fuse? heuheuhe oke dooong..

vinna : makasii :D

zippy: iya juga ya. hhahha. wah bayar dong, bayar idenya. haueheauheauheua. salm kenal jugaa

ferdian: makasii2.. hohoh. wah ditiru? in iaja gw agak niru. haeuhauhaue.

tifani: makasiii :D

inda: bayar ya. HAUEHUAEHUEHUAE.

nisa: weheheheh. makasii2. tapi brantakan mulu jd kna marah mulu gue.. aehuahuaheuea.

nabila said...

widihh kamarnya asik sekali huehuhe, yah laptopnya sayang bgt kok bisa?

shabrina said...

saaaab kamarnya lucuuuuuuuuuu hahaha sabar ya for yur laptop sab hahaa

yellowmonkey said...

o my kakak kamarnya cute bangeeeeeeet

chikong said...

nikah dua kali.hha
kamarnya keren tau, tapi kq cuma dri situ aja fotonya?

chacha nangka said...

LUCUUUU kamernyaaaa .. iihiks ihik ... sweet beud bilaaa .. ihi ihi
mauuuu .
mampir ah kapan2 ...
tukeran kamer dehhh ,hihi

robobrobo said...

nabila : makasii :D iyaaa retak.. gara2 jatoooh. huhuu.

shab: makasi shaaab.. :D makasii. hehhe.

mente: wehehehe makasi adiiks. :D

chikong: nikah dua kali? ha? wehehe. soalnya yg berubah baru itu ajaa. hehehhe.

chacha: makasii chaaa :D hohoho. ah jangan ah. hehuaheuheauheuhe.

Nindy said...

dekornya so swiiiiiit XD

berasa candle light sleep.haha :D

Saritacos said...

nice room!! love it!