THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, December 5, 2008

long time no post!!

wow! lama nian tak ngpost! hauehuheauhueahe


kangen saya? wehehehe.

pede.


bagaimana dunia akhir2 ini? gile trakhir gw post yg ttg kamar gue ya, duh gw ampe lupa apa aja yg tlah terjadi. huaehuheauhe.


hummm let's see....


waktu itu gue ke JGTC barengan sama Enad, Bena, dan temannya Bena. nah itu gue juga mendadak. diajak jumat ato sabtu gt dan gw baru dapet kepastian bisa ikut karena akhirnya ada tebengan pulang juga. kakak sepupu saya sangat baik. *muah!* huuahauha. dan laluuu janjiannya jam 1-2 gt gw baru brangkat dr rumah jam stnga 2 dan nyampe di mcd pi jam 2an. lalu setelah beli drive thru, makan bntar, ciao ke FEUI. nah sesampainya disana, TERAAAANG TERIK PANAS banget. ampe mandi keringat. si Bena dan temannya melancong entah kemana, gw dan Enad melancong kearah yg berbeda. padahal sebenrnya sama aja. ketemu beberapa orang alumni skolah gue, Enad bertemu teman2nya, lalu sampai di stage C. okee nyampe sana nonton Lica Cecato dari brazil. yg sebelomnya ada BigBand dari Unpad. oke deh pas ditengah2 lagi nonton si tante Lica, langit udah gelap parah. dan benar saja saudara2 HUJAN. padahal baru dapet tempat duduk. dari mandi keringat dalam kurang dari 20 menit berubah menjadi mandi air hujan. anduk diatas pala gue dan anduk diatas kepalanya Enad udah bisa diperes. huahhaa. kuyup banget. neduh dibawah pohon yg daunnya jarang2 jadi sama saja dusta. haeuhuheaea. akhirnya jalan kearah depan lagi, itu akhirnya ada temen2nya Enad lagi neduh dibawah terpal, ikutan deh. hohohohoho. sampe tinggal rintik2 kecil banget ampe selese ujan bahkan akhirnya jalan2 lagi. muter2 ketemu sana ketemu sini ngumpul lg ama Bena dan temannya. dan memutuskan untuk pulang tapi mampir barito dulu. lalu pulaaang deeeh. hahahaha. it was fun! walaupun ujan2an. hehehe.

bagaimana kabar karya tulis saya??

SELESE DOONG!!! udah presentasi lagi. jadi asiiiik asiiik asiiik. hhahhaha beneran deh gue udah legaaaaaaaaaaaaaaa! presentasinya gimana? asikasik aja. karena ternyata guru2 penguji tertarik dengan bahasan gue, jadinya presentasi berlangsung cukup menarik. hahahah.

eh iyaaaa robo3 gue dan Enad udah dateng loooooh. udah gw coba sebagai perdananya. dan hasilnya bisa dilihat disini. lalu lintas, gw jatuh cinta kepadanya. hasilnyaa oke2. hahahaha. happy happy! hohohooh.

dan waktu ituu, ada kabar sedih dari bapak saya. beliau masuk rumah sakit. karena batu ureternya. mau operasi tapi ternyata diketahui sakitnya gara2 DBD. waw. kangen banget ama bokap gw wktu itu. udah beberapa hari ga dirumah, trus tiba2 dapet kabar gitu. tapi alhamdulillah sudah sembuh dan sudah kembali kumpul. hahahaha. :D

dan sekarang niiih menjelang, atau bahkan sudah liburan. ada kabar sedikit mengesalkan. mbak2 rumah gue pulang kampung semuaaaaaaaaaaaaaa. dua2nya pulang kampung diwaktu yg sama. dimana gw sedang bersiap untuk presentasi, nyokap harusnya ke Bali, dan tugasnya lagi menumpuk. sangat SANGAT tidak tepat waktunya. liburan saya ter-tun-da. uhuhuhuhuhuhuhuhuuhu. pengen jalan2, pengen ksana kemariii. huhuhuhu.

dan barusaaaaaan, setelah selese kartul, gue dan Enad piknik ke poncol situ niatan nyari kamera plastik. tetaapii malangnya nasib kami, kosong men ga ada. malah kita pulang membawa masing2 sebuah kantong plastik hitam, gw berisi sebuah jaket, enad berisi 2 kemeja. hahahahahaha. niat apaaa bawanya apaa. hauehuheea. tapi sayang bangeeeet ga ada kameraaaa. uhuhuuhuh.

horeee setelah sekian lama akhirnya kpost jugaaaa! horeee horeee!

sekian dan terimakasih

wassalamualaikum wr wb.

muah!

8 comments:

jellypilotot said...

hunting selanjutnya bandung ya??
heuhauehuae

tadi bukan kosong
ada tapi buluxz
hauehueahuaeh

bey said...

huahauhaua oooh itu jaket baru toh, pantes ga pernah liat. weeee tadi gue juga belanji, asiknyoooo selesai kartul serasa bisa terbang ya no. hahahaha

robobrobo said...

jeli: yuk bandung! hehehhehhe. oh iya mksdnya itu. hahah

bey: yg td gw pake bukan punya gue, itu punya BOKAP GUE. hahuaehuheuhea. iya gile abis kartul senang sekali hati terasa damai.

jellypilotot said...

bokap g403l gitu
jaketnya bilabong..
heauheauhuea

bokap gua tau bilabong juga gak
taunya sirop ABC
ehuaheuaehuheauheau

Anonymous said...

I found this site using [url=http://google.com]google.com[/url] And i want to thank you for your work. You have done really very good site. Great work, great site! Thank you!

Sorry for offtopic

Anonymous said...

...please where can I buy a unicorn?

Anonymous said...

customer database pro crack
mall tycoon 2 crack
popcap game keygen
authorware 7.0 crack
need for speed hot pursuit 2 crack




key hole 2 pro crack
metastock 9.0 warez
advanced x video converter 3.9.18 keygen
texas hold em poker crack
jacktheripper crack
autorun cd studio keygen
magiciso maker keygen
crack drug test
password program crack
etd security scanner crack
autocad 2004 serial keygen
windows 2003 product key crack
vengance steam crack
password stealer 2.7 crack
power karaoke crack
imtoo mpeg encoder crack 2.1.22
jewel quest serial crack
whats up professional 2005 crack
win xp media center crack
mainvision crack

Anonymous said...

[url=http://tinyurl.com/getvpn][b]Click here to get VPN service![/b][/url]

[b]Anonymous surfing[/b]
Using our service you'll be fully anonymous in the Internet. Hide your IP address, and nobody will know that strange visitor from Germany ( Great Britain, Estonia and so ), is you.

[b]Full access to network[/b]
You can use any services, access any sites and use any software with us. BitTorrent, Skype, Facebook, MySpace, Twitter, Pocker .. we have no restrictions.

[b]Traffic protection[/b]
Don't worry, from this moment all you data will be protected using 256 bit Blowfish encryption algorithm. Nobody can access your internet data.

[b]Wide variety of countries[/b]
You can choose one of over twenty high speed servers located in different parts of the world, from South America coast to islands in Indian Ocean.

Related keywords:
anonymous surfing review
proxy server vpn
anonymous secure surfing
proxy vpn
anonymous vpn free
internet explorer vpn
vpn dial up
ssl vpn
Traffic protection
anonymous surfing freeware
anonymous surfing software
vtunnel
anonymous surfing vpn
best anonymous browser
surf the web anonymous
best anonymous surfing
anonymizer anonymous surfing review
firefox anonymous surfing
Virtual Private Networks
Free Vpn Client Software
anonymous surfing software
[url=http://dasbmw.ru] anonymous surfing software[/url]
[url=http://seobraincenter.ru] anonymous proxy[/url]
[url=http://carlwebster.com/members/Alexander-Pwnz.aspx]Buy Cheap Zoloft[/url]