THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, April 27, 2008

haloo dunia maya. (maya siapa?)

ahyaya, udah lumayan lama ga ngisi lagi. hhahha. okeoke a few updates that i want to share.. hum apa aja yaaa?

liburan seminggu kemarin, udah hari terakhir, dan besok gue udah harus pagi lagi. ah!!! gw aja ga ngerasa itu libur tau gaaa? latian muluu! seminggu penuuh! hah capek. lumayan menguras energi. pas hari kamis itu latian enak banget. terus jumat juga. gila itu 2 hari brasa abis olahraga mulu. keringet bercucuran. cerita lengkap latian jumat bisa diliat di blog bebek tercinta. hhaha. jaket XL lamuru cihui deh. walaupun kenyataannya itu jaket tebel banget, karena bolak-balik. hhahha. tapi okeoke. dapet sambutan hangat juga dr tmn2 skolah. pas jumat itu enak banget. latian enjoy banget. hhahha. gw pengen kamar kyk abe! hhahha. gila be, kamar pw banget. walaupun gw cuma dimeja  dan sofa. hhahha. pengen tidur jdnya. hhahhahha.
eh iya, gw pengen ganti layout deh. tapi bikin sendiri. bingung gmana. hhahha. anyone care to help out? hhahha.

ah iya, gw dibilang mirip afgan? terulang lagi bung! kmrn pas diulang taun sodara gw, tante gw ga berhenti2nya bilang gw persis banget sama afgan. malah dibilang lagi gw mirip vicky nitinegoro. what? kenapa oh kenapa? yg dibilang mirip itu cowok semuaaa? pernah sekali gw dibilang mirip sama artis cewek, itu juga Nirina Zubir. hum ya okelah. tapi apa miripnya ya? ah yasudahlaah.

i want to have a decent holiday please!! kurang nih aw.

1 comments:

Benazio R.P said...

mirip tau, rambut aja dah agak mirip, tinggal putihan dikit, lesung pipinya di bolongin lagi, suara berat, jadi deh ! hahahaa