THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, March 10, 2008

(niatnya) ngeblog..

bingung mau ngapain deh gw.
nothing to dooo. huaha.

hum. kalo gw liat2 iya lama juga ga ngepost disini. hhahhahha. humm apa ya yg recently happened? nothing special though. hum.

besok libur dooooong! hhahha. seneng deh. jarang2 libur hari selasa (ya teruus?). hhahha. besok rencananya gw mau ke BERSIHSEHAT! alhamdulillah setelah ngidam2 dr kapan tau akhirnya ksampean juga kesana lagi.. hhahha. gila badan gw dah pegel2 banget. mana tadi punggung gw agak nyeri2 gt. gw ngeri deh. mana kdg2 masa grip gw suka lemes lagi! aaah takut ah gueee! hhahhaha. trus abis ke BERSIHSEHAT gw dan bebek dan beberapa teman2 mau ke PIM buat beli buat floor itutu. udah bolong. hhehhehhe. trus palingan beli2 galon2 dehh.

huah tapi rabunya ga enaaak. ulangan sejarah ama ulangan fisika! mati abis guee!! ah mudah2an gw besok bisa senang2. hum hum. semoga sajaaa.

ah semoga besok jadi hari yang enak. hhahhahha. amiiin amiiiin.

0 comments: