THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday, July 3, 2008

my shaky hands.

wets tangan gw geter nih... seharian kerja (agak) berat. bahahahaha boong abis. heuheuheuheue. tapi bagian yg geter beneran. huee kenapa ini?

jadi jadi, tadi gw pagi2 latian LAMURU lagi. nah, latian dari pagi sampai sore, sampai2 kita lupa makan tadi, alhasil maag gw agak kambuh. pas akhirnya kita pada laper kerasa, kita keluar skolah buat makan (yaiyalah makan, masa berenang?). abis udah pada makan, kita masuk latiiaan lagi. buse. huehue. setelah lalilulalilu, gw ganti baju dan ciao. oke.

first stop ke fujifilm dulu dong, bli film. ohohoho. lalu lantas, gw menuju ke kartika utama. mau foto2 pada gambar. hhehhe. gw tadinya ga kenal siapa2, dengan kenekatan 1945 (ada gitu?) gw manggil Enad, dan benar itu dia! ohohohoho. okeokeoke. lanjuuut foto2 dari jam 5an sampe 6.30an. ohohohoho. yak yak yak, abis itu gw kerumah kedua gw (PIM, gaya beut gw) ngjemput nyokap dan adik2 saya. ohoho. ngambil kacamata, terus ciao pulang. huah. sampe rumah gini deeeh, masih blom ganti baju lagi gw. hauh.

GOOD NEWS / BAD NEWS (ga g ngerti yg mana buat gw) :
gw ga ikut karantina karena gw ga bisa ikutan latian sama skali lagi. okeeee. jadi jadwal gue (caelah jadwaaal) :
5-8 Juli 2008 : acara keluarga, selanjutnya terserah anda. bahahahaha.

pengen nonton LAMURU tampil di Ancolnya sih..... hummmm. bisakah? ada yg mau menemani?

2 comments:

Lisz said...

waw, tgl 13 july di anchol, klo gw ge ga da kerjaan n lagi rajin, dateng ah k ancol...wkwkwkwk, dri rumah pke motor ga sampe 10 menit, jalan kaki juga nyampe.. hehehe.. tampil di sbelah mana?

Karina Aussie said...

Pokoknya harus bawa satu RT nonton gue yak