THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, July 21, 2008

kop to the dar! and family gathering @ my place..

hiyeee, kmariin capai namun seruuh.. ohohoh. mau cerita2 dikit ttg weekend saya kemariin. ohohoho. :D

SABTU, pagi2 gw bangun jam 8/9 gt gw lupa, karena jam 1 gw mau ke bp (bintang pelajar) bimbel gw didepan skolah. ada tes potensi apaalaaah itu. tesnya sih cuma 5 menit selese kali, tapi ada lalalalillili nya. males abis. abis dr bp yang dicapai setelah ngbus dari pim ama adek gw, gw dan adek gw dijemput ama nyokap dan lgsg meluncuuuurrr ke fx! mau nyobain atmostfear! ohohoho. seruuruu. FYI gw disuru mainan aneh2 yg serem2 semacem beginian ayok aja, taapiii kalo rumah hantu : TIDAK TERIMAKASIH. ngundurin diri dengan semangat gw lgsg. ahahahhaha. :D abis dr fx bertemu sodara2, om2, tante2, dan beberapa eyang, gw diculik ama sepupu gw, si Mas Coco itu. karena pada hari itu dia menjomblo, ceweknya pergi ga bisa ama dia. sedangkan adeknya, Caca, bawa pacarnya. jadiii gw harus nemenin Mas Coco menjomblo pada malam itu. huehaua. tdnya ke D'Cost kemang karena ada temennya Angel (pacar si Caca) ulang taun disitu. tapi ges waaat, temennya aja masih diPS looh pas kita nyampe.. jadiii kita makan di Kemang FoodFest, trus dateng temennya Angel dan pacarnya, Lala dan Bima. okee, gw sendiri anak labsky. diejek2in karena Lala Angel anak tarki, Caca Bima anak TM, Mas Coco alumni TM. yaaak yuuuk deeeh.. gw diem2 aja disitu. gatau mau ngomong paan, ga kenal banget soalnya, ya gw ngobrol2 banget cuma ama Mas Coco dan sesekali dengan Caca Angel. yak, drsitu kita duduk2 sambil ngewifi di Little Baghdad. setelah duduk, ngobrol2, internetan, minum, main kartu, kita balik jam 11 dr sana. okeee gahul gila. padahal besoknya harus jam 11 diRagunan. yeaa... hoh. nah yg gw rasakan pas perjalanan pulang itu, gw kok kyk org maboook, ngomong dah mulai nyerocos, udah ketawa2 aja. dodol abis. sepanjang perjalanan kerumah gw, si Mas Coco macang lagu Kangen Band yg D.O.Y. itulooooohhh. oh Tuhaan, saya kebrainwashed!!! nyanyiin itu rame2 didalem mobil. hauh. ampe gw sedikit hafal. hoahohaoh. nyampe rumah, gw ganti2 baju, cuci2, sempet nelpon bebek dulu nggosip. bahahahah. abis itu tidur jam 00.30 an. hauhauhauha.

Minggu, yak minggu pagi gw bangun jam 8an karena dibangunin. karena jam 11 nyokap dan adik2 udah harus ada di pim jam 11, gw dianter duluan keRagunan. okee, gw nyampe sana blom ada siapa2 loooh. gw nunggu didepan. heuheuheuha. gw nelpon Bena dia masih sekitar 5mnitan lg nyampe, gw sms Enad dia ada dimobilnya Bena. ngayoh. hauhuahuahu. setelah menunggu dan nelpon Bey, gw disms ama Bena dan Enad. woi lo berdua barengan gituh, ga praktis. ahahahahahaha. gw berjalan kehalte busway seperti apa bangBena kasitau. okeee disana gw kok galiat siapa2... mana rambutnya bena? mana rambutnya bena? --> gw nyari yg paling gampang dicari soalnya. heuheuheuhe. oke ketemu, gw kehaltenya.. sambil nelpon bey, manaa dia.. eh dia udah ada, manjat halte!! dasar. kembali ke habitat sih. bebek kok manjat? ajaib yaa adek2... huehauhuaha. lalu lalu, kita masuk dan foto2 bentar, lalu lanjuuut muter2. kita kenal2an dulu di deket kandang rusa tutul. abis itu lanjut lagii muter2. heuhuhe. lalu lalu, kita mkan2 dulu, dan lanjut ke schmutzer. disiinii, saya berpisah dengan teman2... huee.. gw udah harus balik, bokap gw udah nunggu didepan. ah siaul. ya bilang dadaah dadaaah, gw meninggalkan Bey sendirian, dia ngomel. heuheuheuh. kan banyak temen woiii itu temen lo smuaa... hauhuha. gw bersama Irfan dan ceweknya nyari pintu keluar, pas udah nyampe nih pintu, kita salah pintu aja loh.pas nanya ke bapak2nya pintu utara diujuuung yg satu lagi. horeeee.... jadiii kita berjalan ke ujung yg satu lagi. weh berasa lari pagi. nyampe luar, telpon2 bokap gw dimana yee ketemu juga akhirnyaaa.. gila capek berat. tolong. ini dia foto2nya :



Buswayy... isinya anak2RB semua..


Chacha dan Bey














Kenal2an dulu ama semua..



pada nyanyi2 diiringi gitar.. huehuha. maaf bey, jadi lo yg kena.


nyampe rumah pengen tidur tapi ntar kena gaplok sepupu2 gw yg kecil lg main2. hueh. rame books. pada kerumah gw mau nntn vcd pas kita ke Ciwidey kmrn, pas reuni keluarga itu. oke. yak rame2 main2 dulu, pada berenang blablablu. eh sepupu gw ada yg berantem.. yaaa maklum heboh. berantemnya ya ribut kecil doang kok. biasa. hauhauha. ya pas malem tiba kita baru nonton vcdnya. selese, pada makan2, trus gw nyolong ol. eeeh kok ini pada ngintip gw lagi chat. yaaa udahlah ga ngerti juga kan pada gw ngomong paan. malem itu gw chat lg mabok gilaa.. gosip ttg adadeh, ampe bener2 heboh. hot gossip abis. heuheuheuehuhe. malam berlalu, semuanya pulang, beres2, cuci2, ol bntar, tidur deeehh.. sambil nntn jaws ama apa gitu gw lupa. hauahuahuah.

yeah tadi Lamuru udah ada anggota2 baru, rame gileee....... ampe difoto dulu ama Abe, buat ntar tau tinggal berapa yg tersisih. hueha.

auuh capaaiii...

udah aaah..
over and out!!

10 comments:

Anonymous said...

jalan-jalan..

Renaldy Fernando Kusuma said...

http://farm4.static.flickr.com/3008/2689726300_9b3b77bc80.jpg?v=0
tuh bil..hahaha..sama mas2

ahahah hot gossip..

Anonymous said...

sayang udah balik duluan, gak ke schmutzer..

Republik Gaptek said...

Hmm..Candid banget hasil jepertannya..Sayah disini sedang jalan2..mencari2 foto2 sayah..Hohohoho

Unknown said...

bah. eh eda shabilaa.. gambar bajumu bagus nak! hiehehe. main ke blog gue yah sab!

Sabila K. said...

budi : silahkaan...

enad : siaul pantatnya ga enak diliat. huahauha.

ridu : iyaaa.. uhuhuhuh.

tyogaptek : hhahhaha. nyari foto2? sama dooong. diamana lagi yaa? heuheuhe

inda : wiii.. ada indaa.. siap! baru gw mau ke blog lo.. hueheu :D

Benakribo said...

wes banyak foto gw asoyyy eksiss eksisss hiahahahahaha ..

payah si si om, mestinya gausah dijemput om biarin aja!!!!! ga seru deh kan jadinyaa ..

hohoho .. ehm ehm

Anonymous said...

woohohoho. kita belum kenalan ya disitu. *parah banget ya gw. cckckkckc. maaf ya.

salam kenal! :D ya...

champion said...

mampir"

wow ada poto gue, mana nungging gak jelas gitu hahag

Sabila K. said...

bena : wes iya dong si mas kribo eksis... heuhauhaha. ehm ehm napa?

muni : ah iyaa.. heuhea. salam kenal!

chsmpion : oh iya? yg mana ya? wehehehe..